-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pangdam Hasanuddin Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung SMP Islam Modern Al-Falah

 


Bone Sulsel, Sulawesibersatu.com-Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad SH, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Nyonya Amelia Andi Muhammad melakukan Peletakan Batu  Pertama Pembangunan Gedung SMP Islam Modern Al-Falah tepatnya di Jalan Majang Kelurahan Majang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Sabtu (26/03/2022). 


Pangdam dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi setinggi-tingginya dan juga Penghargaan kepada Ketua Pondok Pesantren Al-Falah yang telah menyampaikan maksud dan tujuannya dalam membangun Pondok Pesantren dan mendengar banyak dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.


"Saya yakin bahwa Pemikiran Pembangunan Pondok Pesantren  ini dibentuk dengan Pemikiran dan hasil Konsultasi kepada seluruh masyarakat sehingga hari ini dilaksanakan penetapan batu pertama, "ungkapnya. 


ia menambahkan, kegiatan ini memiliki kelebihan dalam usaha untuk memajukan Bangsa dan Negara serta juga merupakan kegiatan yang luar bisa dalam membangun Bangsa dan memajukan masyarakat.


"Semoga Pondok Pesantren ini nantinya dapat menjadi bagian dari tempat mendidik dan melahirkan Pemimpin-pemimpin Bangsa kedepan dan dapat mengeluarkan para Generasi Penerus Bangsa. Mudah-mudahan Pondok ini juga dapat meningkat menjadi SMA hingga Perguruan Tinggi, "harapnya. 


Insya Allah, lanjutnya, melalui pak Dandim nantinya saya akan ikut serta membantu Pembangunan SMP Islam Al-Falah ini dan saya akan memberikan bantuan berupa Semen sebanyak 200 Sak untuk proses Pembangunan Pondok Pesantren ini serta tentunya saya mengajak kepada Donatur yang ingin membantu dalam Pembangunan kedepannya, "tutur Pangdam. 


Diakhir sambutannya Pangdam mengucapkan terima kasih atas sambutan yang meriah dan hadirnya para Tokoh Masyarakat pada acara ini. 


Diakhir acara dilanjutkan dengan Pemberian Sembako oleh Pangdam XIV/Hasanuddin yang didampingi Forkopinda Kabupaten Bone secara Simbolis dan Foto bersama. (Pebdam /Ramzi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pangdam Hasanuddin Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung SMP Islam Modern Al-Falah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel