-->

 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Para Pemilik Warung/Agen E-Warong Datangi Kantor PKS Terkait Pernyataan Anggotanya

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Para Pemilik Warung/Agen E-Warong (Elektronik Warung Gotong Royong) mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS yang terletak di Jalan Poros Malino Kelurahan Tompo Balang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan pada Kamis (10/3/2022) kemarin terkait Anggotanya yang Viral di Media Sosial (Medsos).



Setibanya di Kantor DPD PKS mereka diterima langsung oleh Ketua Majels Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Gowa yang berjanji akan menjadwalkan kembali pertemuannya dengan Asnawi Syam (Anggota DPR) terkait atas Videonya yang Viral di Medsos tersebut.



Ketua MPD PKS Gowa, Trie Alfiard Hasyim ketika dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa yang bersangkutan (Asnawi Syam) tidak dapat hadir karena lagi berkunjung keluar Daerah dalam rangka Bimbingan Tekhnik tapi Insya Allah dengan adanya masalah ini maka kami secara internal akan segera menyelesaikannya, "ujarn Trie.



Hal senada diungkapkan salah Pemilik Warung, Makmur Dg. Esa, bahwa kami datang ke Kantor ini (DPD PKS) untuk meminta klarifikasi terkait pernyataan yang telah berulang kali dikatakan Asnawi Syam agar tidak membelanjakan uang tunai setelah diterima dari kantor Pos di Agen kepada warga KPM, "ujarnya.


Begitupun dengan Pemilik Agen Program Sembako, Muh. Rusli menyatakan, kami datang kesini untuk meminta penjelasan serta alasan atas pernyataan dalam Video yang melarang KPM belanja di Agen dan minta pertanggungjawabannya karena selama ini KPM kami layani dengan baik sama seperti keluarga sendiri tapi setelah adanya perubahan dari Non Tunai ke Tunai maka kami sampaikan silahkan belanja dimana saja, bebas silahkan memlih yang penting sesuai dengan ketentuan barang, "ujarnya.


Ia menambahkan, ini beda dengan pernyataan Pak Dewan (Asnawi Syam) yang telah disampaikannya lewat Video itu bahwa katanya jangan belanja di Agen makanya pernyataan itu yang kami protes karena bertentangan dengan aturan bebas belanja dimana saja termasuk belanja di Agen, "jelasnya.


Masih ditempat yang sama, Juru Bicara Agen E-Warong, Rahman Dg. Ngawing mengungkapkan kekecewaannya pada Video Viral yang sangat merugikan dirinya bersama para Agen E-Warong lainnya yang selama ini telah bermitra dengan KPM layaknya sudah sebagai keluarga.


"Kami meminta agar para Petinggi di PKS ini sebaiknya memberikan sangsi kepada Asnawi Syam tentang pernyataannya yang telah merugikan banyak para Pemilik/Agen E-Warong dan tidak menutup kemungkinan Keluarga Besar Agen E-Warong di Kabupaten Gowa ini akan turun kejalan melakukan aksi unjuk rasa menyampaikan aspirasi apabila harapannya tidak terpenuhi, ”jelasnya.


Disisi lain Pemilik/Agen E-Warong dari Kecamatan Bonto Marannu, Baso Raja Dg. Liwang mengusulkan alangkah baik kalau dikembalikan saja seperti semua yaitu dengan memakai kartu gesek saja, "tutupnya. (Haeruddin/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Para Pemilik Warung/Agen E-Warong Datangi Kantor PKS Terkait Pernyataan Anggotanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel