-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Pemdes Tangnga-tangnga Gelar Festival Malauyung

 


Polman Sulbar, Sulawesibersatucom-Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar (Pemkab Polman) melalui Pemerintah Desa (Pemdes) Tangnga-tangnga yang dipimpin oleh Kepala Desanya, Muh. Arsyad AR, SE  bekerjasama dengan Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata, H. Andi Parial P, SH, M.Si beserta jajarannya menggelar Festival Malauyung 2022 "MA'BARAKKA" Pesta Nelayan di Taman Wisata Pantai Tangnga-tangnga yang berlokasi di Desa Tangnga-tangnga Kecamatan Tinambung Kabupaten Polman Provinsi Sulawesi Barat.



Adapun kegiatan yang diperlombakan dalam Festival ini yaitu Lomba bernyanyi (Karaoke), Tari Pattuddu, Sandek Race dan Lepa-lepa Sombal (Soppe).    



Ketua Panitia, Amin yang dikonfirmasi media ini siang tadi Kamis (17/3/2022) mengatakan, bahwa kegiatan Festival "MA'BARAKKA" ini dimulai pada Senin 14 hingga Sabtu 19 Maret nanti. Sebelumnya kita sudah mulai mengadakan Lomba Festival Karaoke tapi karena kebetulan jadwal hari H-nya untuk Pesta Nelayan diundur maka akhirnya diadakan Lomba-lomba selanjutnya yaitu Tarian Anak dan Karaoke Anak-anak, "ujar Amin.



Amin menambahkan, kemarin juga telah diadakan Lomba Tari Pattuddu, siang ini Lomba Sandek Race serta insya Allah sebentar malam akan ada lagi Lomba Karaoke khusus Nelayan yang duet bersama Suami Istrinya, "kuncinya. (Ramli Hayat/ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemdes Tangnga-tangnga Gelar Festival Malauyung "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel