-->

 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Pemilihan Kades Antar Waktu, Supriyadi Resmi Pimpin Desa Ulidang

 


Majene Sulbar, Sulaweesibersatu.com-Kegiatan musyawarah terkait Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW Desa) yang di gelar di Desa Ulidang Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Senin (7/3/2022).



Turut hadir pada kesempatan itu Camat Tammeroddo sendana, Drs. Akbar Tambaru, Kapolsek Sendana, Kabid Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), para Perangkat Desa Ulidang, para Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat dan masyarakat setempat. 



Dari hasil Musyawarah tersebut masyarakat yang diwakili oleh beberapa Perwakilan dari Dusun masing-masing meminta kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) agar pemilihan ini dilakukan secara Voting.



Hasil dari Voting tersebut Kandidat dengan Nomor urut dua (2) atas nama Supriyadi yang menang dan berhasil mengalahkan lawan-lawannya dengan memperoleh suara sebanyak 34 suara.


Setelah menandatangani berita acara, Kepala Desa Ulidang yang resmi terpilih dalam PAW, Supriyadi yang dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa kemenangan saya bukan atas kemenangan sendiri akan tetapi kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama dan Insya Allah setelah kegiatan ini berakhir kami akan tetap menggandeng lawan-lawan kami untuk tetap bekerjasama dan bersama-sama kedepannya dalam memajukan Desa kita ini, "tutupnya. (Ramli Hayat/ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemilihan Kades Antar Waktu, Supriyadi Resmi Pimpin Desa Ulidang "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel