-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Personel Denpom XIV/3 Kendari Gelar Karya Bakti dan Bakti Sosial pembangunan Masjid Nur Syaja'ah

 



Kendari,Sulawesibersatu.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tidak lama lagi personel Denpom XIV/3 Kendari menggelar karya bhakti dan bhakti sosial dalam pembangunan Masjid Nur Syaja'ah di jalan Brigjen M Yunus Kec. Kandia Kel. Bende Kota Kendari, Sabtu(26/03/2022)



Dalam kegiatan karya bakti ini, Personel Denpom juga memberikan bantuan Semen Bosowa sebanyak 20 Sak kepada Ibu Hayani Imbu, S.Sos (Ketua Pembangunan Masjid Nur Syaja'ah) yang di wakili oleh Pak RT Abd, Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh. 



“Melalui kegiatan karya bakti ini akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Prajurit TNI,” ucap Dandenpom


“Semoga dengan ada bantuan materil dan juga tenaga bisa membantu percepatan pembangunan masjid ini sehingga bisa lekas selesai dan juga bisa segera digunakan olah masyarakat sekitar,” pungkasnya


kegiatan karya bhakti dan bhakti sosial ini dihadiri oleh Ibu Hayani Imbu, S.Sos, ( Ketua Pembangunan Masjid Nur Saja"ah)Pak Adwan Laudu, S.E (Sekretaris Pembangunan Masjid Nur Syaja'ah), bapak Syamsuddin, S.H (Imam Masjid Nur Syaja'ah), bapak Saparuddin, S.E (Imam Masjid Nur Syaja'ah), Pak RT Abd Fakta, Pak Haji Nurdin RT 37, Ibu Dra. Siti Nurkaya Ibu Ketua RT dan Masyarakat Setempat serta dengan mematuhi protokol kesehatan.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Personel Denpom XIV/3 Kendari Gelar Karya Bakti dan Bakti Sosial pembangunan Masjid Nur Syaja'ah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel