-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pertandingan Persahabatan Redy Papan Antara PB SR 19 VS PB Mitra Pu'awang Majene

 



Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Pertandingan Persahabatan Redy Papan antara Persatuan Bulutangkis (PB) SR 19 melawan (VS) PB Mitra Pu'awang dilaksanakan di Lapangan Badminton/Redy Papan yang terletak di Dusun Camba-camba Desa Tammeroddo Utara Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Sabtu (27/3/2022) dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.



Turut hadir dalam pelaksanaan Pertandingan itu yaitu Kepala Dusun Camba-camba, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, para Supporter dari kedua belah pihak dan Masyarakat setempat.   



Ketua panitia yang juga sebagai Anggota BPD Desa Tammeroddo utara, Sudirman ketika dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa kegiatan ini semata-mata menyambung tali Silaturrahim karena tidak lama lagi kita akan menyambut Bulan Suci Ramadhan, sementara Pertandingan Persahabatan ini antara PB SR 19 VS PB Mitra Pu'awang untuk Kabupaten Majene tidak sampai malam ini saja, "ujarnya.




Ia menambahkan, setelah Pertandingan ini kedepannya kita juga akan bertandang ke Klub-klub Redy Papan yang ada di Kabupaten ini, sementara dalam rangkaian kegiatan Pertandingan Persahabatan Redy papan ini juga dimeriahkan oleh Puluhan Peserta dari masing-masing klub, "tutupnya. (Ramli Hayat/ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pertandingan Persahabatan Redy Papan Antara PB SR 19 VS PB Mitra Pu'awang Majene"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel