-->

 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Vox Point Indonesia Kembali Menggelar Vaksinasi Booster

 


Makassar Sulsel-Sulawesibersatu.com-Vox Point (Vox Populi Institute) Indonesia kembali menggelar kegiatan Vaksinasi Booster (Dosis Ketiga) jenis Vaksin Astra Zeneca, Moderna dan Pfizer dengan Kuota Vaksin sebanyak 1500 orang yang dilaksanakan di Atrium Upper Ground Floor Phinisi Point (PIPO) Mall Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Sabtu (26/3/2022) pagi ini. Untuk kegiatan kali ini Vox Point bersinergi dengan Interflour.



Mewakili Walikota Makassar, Plt Kepala Bidang (Kabid) P2P Dinas Kesehatan Kota Makassar, drg. Adi Novrisa ketika dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa kami sangat mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Massal yang dilakukan oleh Vox Point karena hingga sekarang ini Makassar sudah terlindungi 100 Persen. Kami juga mengucapkan Apresiasi yang Tinggi karena saat ini di Kota Makassar itu sudah mencapai 95 Persen dan semoga lima 5 persennya lagi masyarakat bisa mendatangi sentra-sentra Vaksinasi yang telah disediakan oleh Pemerintah karena Pemerintah juga telah membuka di Puskesmas, Rumah Sakit dan bekerjasama dengan Organisasi Massa mengadakan kegiatan Vaksinasi ditempat-tempat berbeda, "ujarnya. 



Hal yang sama diungkapkan Senior Vice President Interflour, Hopemi Christiany Situru, "kami bekerjasama melakukan kegiatan Vaksinasi bersama Vox Point itu sejak Bulan September tahun lalu, Vaksin pertama dan Kedua kemudian Vaksin ketiga (Booster) Bulan Maret ini serta kami juga berterima kasih kepada Vox Point yang telah menginisiasi acara ini melakukan banyak hal mulai dari persiapannya hingga pelaksanaannya karena ini termasuk dari CSR-nya kami, "ujarnya. 



Kami sangat bersyukur, sambungnya, bisa bertemu dengan Vox Point yang telah berhasil melaksanakan kegiatan ini ketiga kalinya dan setiap kali melakukan kegiatan dengan mereka kami merasa cukup puas dengan apa-apa yang telah mereka kerjakan serta kedepan kami akan melaksanakan hal-hal baru terkait dengan CSR-nya kami bagaimana Sosial Responsibility terhadap masyarakat dalam bentuk-bentuk yang lain misalnya Donor Darah atau bantuan-bantuan yang lain terhadap masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.



Begitupun dengan Ketua Vox Point DPD Sulsel, Robert Tjowari yang diwakili Sekretarisnya, Safira S Palayukan, S.Kep, Ns, M.Kes, "luar biasa untuk hari ini dimana Vox Point kembali mengadakan kegiatan yang sama ditempat yang sama, bulan Februari kemarin kita juga telah mengadakan kegiatan Vaksin Pertama, Kedua dan Booster dan sekarang ini kami juga melakukannya seperti yang kita lihat sendiri masyarakat sangat luar biasa antusiasnya dan itu merupakan salah satu kebanggaan bagi Ormas khususnya di Katolik dimana Vox Point merupakan salah satu Ormas Katolik, "ujarnya.



Ia menambahkan, kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Sponsor dan juga dari Pemerintah setempat Kota Makassar, Pemerintah Provinsi Sulsel, Tenaga-tenaga Kesehatan serta semuanya yang ikut terlibat dalam memfasilitasi kami khususnya untuk kegiatan pelaksanaan Vaksinasi pada hari ini. Kedepannya Vox Point akan melakukan kegiatan lagi tapi dengan kegiatan yang berbeda, dimana Vox Point akan selalu bersinergi dengan Pemerintah untuk melakukan kegiatan-kegiatan dengan melibatkan masyarakat banyak dengan tetap taat Protokol Kesehatan (Prokes), "ujarnya.


Begitupun dengan Ketua Panitia, Yusphina Rianita Tandung, "suksesnya kegiatan ini tak lepas dari semua pihak yang terlibat karena kami bersama anggota-anggota yang lainnya ikut bergerak dan memberikan informasi kepada umat yang berada di Gereja maupun kepada masyarakat pada umumnya. Selain itu kami juga memberikan informasi ke Sekolah-sekolah yang disupport langsung dari Dinas Kesehatan ditambah dengan kekompakan Tim yang bekerja dengan Solid, "tutupnya. (MH/Ramzi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Vox Point Indonesia Kembali Menggelar Vaksinasi Booster"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel