-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

DPC LBH TOMBAK KEADILAN Berbagi

 


Takalar Sulsel, Sulawesibesratu.com-Selain melakukan Pendampingan Hukum terhadap masyarakat menengah kebawah, Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Bantuan Hukum (DPC LBH) Tombak Keadilan juga melakukan kegiatan Sosial dengan cara berbagi pada yang membutuhkan utamanya kepada masyarakat yang berada di Wilayah Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Kamis (28/4/2022).



Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Ketua DPC LBH TOMBAK KEADILAN Takalar, Mirwan, SH bersama Pengurusnya, Jamal Daeng Sibali serta Bendahara dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Elang Hitam Nusantara, Syahrir Hamzah Daeng Nassa berkunjung langsung dari rumah ke rumah (Door To Door).



Ketua Umum LBH Tombak Keadilan Syamsul Rijal, SH, MH yang dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa kami sangat mengapresiasi serta mendukung terhadap kegiatan berbagi yang telah dilakukan oleh DPC Takalar dan semoga kedepan walaupun bukan di Bulan Ramadhan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik, "ujarnya. 


Sementara itu Penerima Manfaat yang mendapatkan bantuan tersebut sangat merasa bersyukur dan berterima kasih dengan adanya kegiatan berbagi ini serta mendoakan agar semua yang terlibat dalam kegiatan ini selalu diberikan Kesehatan, Umur yang panjang dan rejeki yang melimpah.


Disisi lain Ketua DPC LBH Tombak Keadilan, Mirawan, SH juga berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu serta meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang membutuhkan apalagi sekarang ini masa Pandemi belum berakhir, "tutupnya. (FS Dg Ngalle)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DPC LBH TOMBAK KEADILAN Berbagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel