-->


 


 

 


 


 


 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

DPC LBH Tombak Keadilan Menggelar Rapat Kordinasi Pemantapan

 


Takalar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Dewan Perwakilan Cabang Lembaga Bantuan Hukum (DPC LBH) Tombak Keadilan menggelar Rapat Koordinasi Pemantapan yang beralamat dibelakang Kantor Telkom Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Sabtu (2/4/2022).



Turut hadir dalam kesempatan itu yaitu beberapa Pengurus Inti DPC LBH Tombak Keadilan diantaranya, Agus Jamal, Farid Shaffry, Sofyan, Sharir Hamsah, Syarifuddin, Kardewa dan Abdul Latif.


Ketua DPC LBH Tombak Keadilan Kabupaten Takalar, Mirwan, SH mengatakan, bahwa dengan terbentuknya LBH di Wilayah Kabupaten Takalar ini adalah sebagai Wadah Pendampingan Hukum untuk masyarakat menengah kebawah karena mengingat masih banyaknya masyarakat buta akan Hukum pada saat mereka tersandung masalah Hukum, "ujar Mirwan.


Mirwan menambahkan, saya sangat berterima kasih karena adanya Amanah dan Kepercayaan yang diberikan Pusat kepada kami melalui LBH Tombak Keadilan degan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Sebagai Ketua DPC Kabupaten Takalar ini, alhamdulillah setelah Pengambilan Sumpah sebagai Advokat (Pengacara) di Pengadilan Makassar, maka kami siap mendampingi Masyarakat Yang Membutuhkan Pendampingan Hukum, baik itu Hukum PIDANA, PERDATA, HAM, TIPIKOR, PTUN, PRA PRADILAN dan SENGKETA HUKUM, "jelas Mirwan. 


Hal yang sama diungkapkan Bendaharanya, Nur Alim Rukman Dg. Nompo bahwa dirinya siap memfasilitasi Pakaian Seragam Anggota di Lapangan serta dirinya juga akan menyiapkan Sekretariat sebagai Kantor DPC LBH Tombak Keadilan, "ujarnya.


Begitupun dengan Sekretarisnya, Jufry Dg. Beta menyatakan, bahwa setelah Kantor dan Pakaian Seragam terpenuhi, maka kami

akan melakukan Persuratan kebeberapa Instansi guna menindaklanjuti Amanah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan kami juga berterima kasih kepada semua teman-teman yang berada dalam Kepengurusan ini, dengan semangat Kebersamaan dan Kepedulian maka kita semua bisa menjadi Pejuang untuk membantu Masyarakat lemah dalam Menegakkan aturan Hukum, "tutupnya. (FS)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DPC LBH Tombak Keadilan Menggelar Rapat Kordinasi Pemantapan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel