-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolres Pelabuhan AKBP Yudi Frianto Turun ke Jalan Bagi-bagi Takjil

 



Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto SIK, M.H Bersama Personilnya membagikan takjil kepada pengguna jalan, beberapa waktu lalu.


"Kegiatan bagi-bagi takjil yang dipimpin Kapolres AKBP Yudi Frianto digelar di depan Mapolres Pelabuhan Makassar dan dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa atau waktu ngabuburit, "terang Kasubsipidm Sihumas IPTU Burhanuddin Karim


Sementara itu, Kapolres AKBP Yudi Frianto yang dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat. "Kami ingin berbagi dengan masyarakat dan mengamalkan Hadits Nabi. Siapa yang memberikan makan kepada orang yang berbuka puasa, maka pahalanya sama dengan pahala orang yang berpuasa tersebut, "ucapnya.


Selain itu, bagi-bagi takjil ini merupakan kesempatan kita untuk meningkatkan kepedulian antar sesama selama Bulan Suci Ramadhan dalam menyediakan buka puasa gratis serta diharapkan langkah ini bisa memicu energi positif untuk saling berbagi. Tak hanya dari Polri kepada masyarakat, tetapi untuk semua, "jelasnya. (Udin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Pelabuhan AKBP Yudi Frianto Turun ke Jalan Bagi-bagi Takjil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel