-->


 


 

 


 


 


 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Pangdam Jaya dan Kapolda Jaya Metro Turun ke Lapangan Pantau Demonstran

 



Jakarta,sulawesibersatu.com - Senayan, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran, pantau langsung pelaksanaan aksi Unras yang digelar hari ini di depan Gedung MPR-DPR, Senayan, Senin (11/4/2022).


Terlihat Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya didampingi para pejabat, personel Kodam Jaya dan pejabat juga personel Polda Metro Jaya mendatangi para demonstran sambil bersalaman.


Kehadiran kedua pejabat nomor satu di Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya, selain memantau jalannya Unras, keduanya membujuk  para demonstran agar membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing karena  batas waktu untuk menyampaikan aspirasinya sudah hampir habis.


Kendati demikian pada saat demonstran membubarkan diri, sembari mundur terdapat sekelompok pendemo yang bertindak mengarah kepada prilaku anarkis dengan melempar berbatuan kepada petugas yang berada di seputaran gerbang Gedung MPR DPR RI.


Sehingga tindakan tegaspun dilakukan oleh para petugas, dengan memecah pedemo kearah selatan dan utara sepanjang jalan Tol depan Gedung DPR MPR RI.


Hingga berita ini diterbitkan penyampaian aspirasi dari para pendemo berjalan tertib serta sebagian massa membubarkan diri masing-masing. (Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pangdam Jaya dan Kapolda Jaya Metro Turun ke Lapangan Pantau Demonstran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel