-->

 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Pemkab Majene Menggelar Safari Ramadhan

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Dalam rangka meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan di Bulan Puasa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Mesjid Miftahul Jannah yang terletak di Desa Tammeroddo Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Sabtu (8/4/2022) Malam tadi.



Turut hadir pada kesempatan tersebut, Bupati bersama, Ketua PKK, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Tammeroddo Sendana, para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masryarakat setempat. 



Bupati Majene, H.A. Acmad Syukri Tammalele, SE, MM dalam sambutannya mengatakan, bahwa kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Majene karena atas bantuan dan partisipasinya kita telah meraih sebanyak 78 Persen (%) Kegiatan Vaksinasi Pertama dan 48 Persen (%) untuk Vaksinasi Kedua, "ujar Bupati.


Bupati menambahkan, terkhusus untuk Kecamatan Tammeroddo Sendana kami juga mengucapkan terima kasih karena atas dukungannya kami bisa terpilih menjadi Bupati Periode 2021-2026. "Mari kita bersatu bersama sama membangun Majene Rumah kita ini dalam Spirit (semangat) untuk melakukan Perubahan menjadi agar Majene ini kedepan dapat lebih berkembang, Maju dan Sejahtera, "tutupnya. (Ramli Hayat/Abi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemkab Majene Menggelar Safari Ramadhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel