-->


 


 

 


 


 


 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Run Race Lantang Bangngia : Camat Tamalate, Ajak Masyarakat Tingkatkan Interaksi Sosial

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Sebagai langkah meningkatkan semangat generasi muda dalam menyalurkan bakat olah raga, Camat Tamalate, Edward Supriansyah, S. STP menggelar Run Race Lantang Bangngia "Ajang Lomba Lari Jalanan" Tingkat Kecamatan Tamalate.


Kegiatan yang di inisiasi oleh Walikota Makassar Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto ini berlangsung penuh meriah, hal ini terlihat dari antusias warga masyarakat yang begitu tinggi dalam menyemarakkan kegiatan Run Race Lantang Bangngia.


Demikian dikatakan Camat Tamalate, Edward Supriansyah, S. STP pada pelaksanaan Run Race Lantang Bangngia di Jalan Daeng Tata, Kelurahan Parang Tambung Kecamatan Tamalate Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Senin (25/4/2022).


"Alhamdulillah kegiatan ini kita laksanakan disuasana Bulan Ramadhan agar anak-anak dan masyarakat tidak lagi keluyuran, melainkan berkumpul ditempat ini untuk menyaksikan keseruhan para Pelari pada Kompetisi Run Race Lantang Bangngia, "kata Edward.


Lanjutnya, ini adalah ajang untuk membangkitkan semangat Pemuda juga sebagai salah satu kegiatan fisik yang baik, tentunya sangat bermanfaat untuk tubuh, pikiran dan jiwa. Meskipun baru berjalan, namun faedah dari kegiatan ini sudah sangat terasa.


 "Selain dari sisi Kesehatan, ada beberapa manfaat lain yang sudah sangat dirasakan masyarakat, di antaranya meningkatkan kerukunan dan interaksi antar warga, "jelasnya.


Disisi lain, Edward Supriansyah menegaskan akan terus mendukung dan memperhatikan momen ini untuk terus melahirkan prestasi bagi Pemerintah Kota (Pemkot).


"Jika bukan kita para orang tua, siapa lagi yang akan memperhatikan minat anak muda. Inilah bentuk perhatian Pemerintah kepada warga masyarakat, tujuannya adalah agar anak tersebut terhindar dari hal-hal yang Negatif yang mengancam Kerukunan dan Kesehatan, "tutupnya. (Ramzi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Run Race Lantang Bangngia : Camat Tamalate, Ajak Masyarakat Tingkatkan Interaksi Sosial"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel