-->


 


 

 


 


 


 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Tokoh Pemuda Jakarta Barat H Umar Abdul Azis dan Ibu Yani Lim Apresiasi Awak Media Bagi Ta'jil

 



Jakarta,sulawesibersatu.com - Media Portalindonews.com, yang di dukung oleh Tokoh Pemuda Jakarta Barat Haji Umar Abdul Azis dan Ibu Yani Lim kembali menggelar bagi Ta'jil di bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 H. Selasa,12/4/2022


Sebelumnya, pada sabtu, 9 April 2022 media portalindonews.com  bersinergi dengan Koramil Tamansari Kodim 0503/JB melaksanakan bagi Ta'jil di depan Makoramil Tamansari sebanyak 200 porsi dan hari ini kembali membagikan ta'jil sebanyak 200 porsi.


Menurut Tokoh Pemuda Jakarta Barat, H. Umar Abdul Aziz, kegiatan bagi Ta'jil yang dilaksanakan media Portalindonews.com kami sangat mengapresiasi dan tentunya sangat lah layak untuk di dukung karena giat ini sangat tepat dilakukan dalam bulan suci Ramadhan saat ini.


"Dalam bulan suci ramadhan ini tentunya keimanan, ketaqwaan dan berbagi pada sesama umat harus di tingkatkan dan ini merupakan motivasi yang perlu di tiru oleh para rekan-rekan media lainnya. Jangan melihat kecil dan besarnya apa yang kita lakukan tapi mari kita melihat niat dan ke Ikhlasan dari apa yang di lakukan hari ini."kata Haji Umar.


Senada yang di sampaikan Ibu Yani Lim, dirinya sangat merespon kegiatan sosial ini untuk kemanusian yang mana sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita di Bulan Suci Ramadhan dan di masa pandemi seperti yang  kita hadapi saat ini.


"Kami berharap agar apa yang kami lakukan ini membawa keberkahan dan berharap pula kepada bapak/ibu, dermawan tentunya mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini demi membantu saudara-sauadara kita di masa pandemi covid-19 ini."Ucap Ibu Yani Lim.


Ibu Yani juga menyampaikan kami mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan sosial yang di lakukan media Portalindonews.com


Pemimpin Redaksi Media Portalindonews.com,  Amran Muktar yang di sapa daenk mengucapkan terima kasih kepada para pendukung, Ibu Yani Lim dan Rekan-rekannya terlebih Tokoh Pemuda Jakarta Barat, H. Umar Abdul Aziz.


"Terima Kasih Kepada Tokoh Pemuda Jakarta Barat, Bapak H. Umar Abdul Aziz dan Ibu Yani Lim yang begitu mengapresiasi dan mendukung kegiatan kami ini."Urai daenk Amran 


Masih kata Daenk, hari rabu, 13 April 2022 kami akan melaksanakan kegiatan seperti ini dan mohon dukungan doa nya agar kegiatan nantinya akan berjalan lancar seperti yang kami harapkan.


"Giat bagi Ta'jil hari ini di Jalan Tampak Siring Kelurahan KalideresK ecamatan Kalideres Jakarta barat, kami laksanakan bersama rekan-rekan awak media dari Kabarrilis.com, revortaseinvestigasi.com dan Faktaexpose.com dan warga setempat dengan membagikan Ta'jil sebanyak 200 porsi. (Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tokoh Pemuda Jakarta Barat H Umar Abdul Azis dan Ibu Yani Lim Apresiasi Awak Media Bagi Ta'jil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel