-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Tokoh Profesional dan Pemerhati Berkunjung ke Pondok Pesantren serta Berbagi

 


Takalar, Sulsel, Sulawesibersatu.com-Tokoh Profesional dan Pemerhati bersama Tim Sahabat Takalar berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Mahyatul Qurra yang terletak di Desa Lassang Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Minggu (17/4/2022).



Dalam kunjungannya itu, Tokoh Profesional dan Pemerhati, Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM didampingi oleh Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Dg. Se're yang akrab disapa Haji De'de membagikan Al-Qur'an, Jilbab, Mukenah dan Sarung kepada Ratusan Santri yang berada di Ponpes tersebut.



Pimpinan Ponpes Modern Mahyatul Qurra, KH. Hafid Zainul Mustafa.S, S.Sos, M.Pdi mengatakan, bahwa alhamdulillah kami sangat bersyukur kehadirat ALLAH, SWT karena atas Rahmat dan Hidayahnya sehingga Pesantren ini dapat dikunjungan oleh dua (2) Tokoh Kharismatik Takalar dan ini merupakan kehormatan bagi kami Keluarga Besar di Ponpes Modern Mahyatul Qurra, apalagi dalam momentum Ramadhan Penuh Berkah, ”tuturnya.


Selain itu sepak terjang Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye sapaan akrab Daeng Manye sudah tidak dapat diragukan lagi oleh masyarakat Kabupaten Takalar karena dengan membuat Jargon "Pulang Kampung Bangun Takalar" mendapat respon positif dari berbagai Kalangan di Masyarakat. 


Dirinya juga telah membentuk berbagai macam Komunitas, salah satu induknya ini yang telah setia menemaninya kemanapun dia pergi dalam menjelajahi semua Daerah di Kabupaten Takalar yakni Sahabat Takalar.


Disisi lain, banyak masyarakat saat ini menaruh harapan besar kepadanya untuk dapat menakhodai Takalar kedepannya, karena dirinya dianggap adalah sosok Cerdas dan punya kapasitas mumpuni karena memiliki Prestasi Gemilang dikancah Nasional, seperti Penghargaan Satya Lencana Pembangunan dari Presiden pada Tahun 2016 lalu sebagai The Role Model Culture Telkom dalam kategori Membangun Budaya Perusahaan ketika sebagai Kepala Telkom Indonesia Timur yang menaungi seluruh pulau Sulawesi, Maluku, Papua, Bali dan Nusa Tenggara. (FS Dg Ngalle/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tokoh Profesional dan Pemerhati Berkunjung ke Pondok Pesantren serta Berbagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel