-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Brigade Daeng Manye Resmi di Kukuhkan

 


Takalar Sulsel, Sulawesibersatucom-Acara Pengukuhan Brigade Daeng Manye yang digelar di Grand Kalampa Hotel Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi dikukuhkan oleh Mohammad Firdaus Daeng Manye pada Kamis (26/5/2022).



Turut hadir pada kesempatan itu Tim Brigade Daeng Manye yang terdiri dari Koordinator Kecamatan, Desa, Lapangan dan beberapa tamu undangan seperti Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat memenuhi Ballroom Hotel tersebut. 


Muhammad Firdaus yang akrab disapa Daeng Manye ini dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Tim Brigade Daeng Manye atas kesediaannya bergabung hingga dikukuhkan hari ini.


Dirinya mengaku telah berkeliling di sebanyak hampir 120 Desa untuk bisa memahami apa yang diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Takalar.


“Langkah pertama ialah menata niat karena itu adalah Spirit dan Energi luar biasa karena harus sanggup dan ikhlas untuk melangkah demi kemajuan Takalar serta Inilah saatnya kembali ke Takalar bersama untuk membangun takalar menuju harapan baru menuju Takalar yang lebih baik, "ujarnya.


Lebih lanjut, Presiden Direktur Telkom Properti ini meminta untuk memberikan masukan apa yang menjadi Aspirasi masyarakat karena kita tidak boleh melupakan apa yang diinginkan serta dibutuhkan oleh masyarakat, maka sangat berdosalah apabila itu kita tinggalkan dan itu tidak boleh terjadi dengan saya karena itu bukan karakter saya, ”tegasnya.


Perjalanan panjang sekitar setahun lalu, dirinya mulai berkeliling yang awalnya dari keluarga dan sampai saat ini banyak yang meminta datang kerumah masyarakat yang dalam satu harinya bisa mencapai 8 titik kunjungan.  


Mengunjungi 120 tempat bertemu dengan banyak Komunitas, Profesi Nelayan, Petani, UMKM, masyarakat biasa dan buruh untuk memperkaya database berbagai masukan tentang Takalar sebenarnya.


Dalam membentuk suatu Tim, sambungnya, bukanlah sesuatu yang gampang karena Tim itu harus membawa nama Daeng Manye harus Solid karena tidak ada kemenangan tanpa kesulitan, "jelasnya.


Disisi lain dirinya juga berharap kepada Tim yang sudah dikukuhkan agar mari secara bersama-sama dengan kompak untuk maju, jaga terus kekompakan, jaga tata tertib Tim sehingga Daeng Manye bisa lebih diterima di masyarakat, "tutupnya. (FS Dg Ngalle)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Brigade Daeng Manye Resmi di Kukuhkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel