-->

 


 


 



 

 


 


 


Oknum Tim Satres Narkoba Polrestabes Diduga Aniaya Arfandi Hingga Tewas

 



Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Oknum Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polrestabes Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) diduga telah melakukan Penganiayaan terhadap Muhammad Arfandi Ardiansyah Hingga Merenggut Nyawanya.



Kejadian ini bermula ketika Anggota Tim dari Satres Narkoba Polrestabes Makassar melakukan Penangkapan pada Minggu (15/5/2022) sekira Pukul 02:00 Wita terhadap Muhammad Arfandi Ardiansyah (17) Warga Kelurahan Kandea 3 lorong 6 Kita Makassar yang diduga sebagai Bandar Narkoba jenis Shabu.


Ket foto:orang tua Korban 

Adapun dalam melakukan Pengembangan terhadap Penangkapan tersebut, Anggota Satres Narkoba diduga telah melakukan cara-cara kekerasan terhadap Korban karena ditubuhnya banyak terdapat beberapa luka memar pada saat Korban dikembalikan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.


Menurut salah satu Keluarga Korban yang dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa ini anak (Arfandi) sementara tidur terus digrebek karena kaget maka dia bangun lalu melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor yang sampai sekarang kendaraannya belum diketahui dimana keberadaannya, "ujar Keluarga Korban.


Terus diakan (Arfandi, sambungnya, ditangkap dalam keadaan sehat, mengapa dikembalikan dalam keadaan meninggal dunia dengan tubuh penuh luka dan memar, ini ada apa? "ujanya sambil bertanya.


Sementara ditempat terpisah Kasatres Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Doli Martua menjelaskan, bahwa setelah diringkus, Arfandi sempat dibawa untuk dilakukan Pengembangan, setelah itu Korban melakukan perlawanan hingga tiba-tiba sesak napasnya dan meninggal dunia saat dibawa ke Biddokkes Polda Sulsel, "ujar Doli.


Doli menambahkan, saat kita amankan Pelaku ke posko, Arfandi saat itu sesak napas dan kita bawa ke Dokkes karena saat itu meninggal dalam perjalanan, "kilah Kasat Narkoba.


Kasat Reserse Narkoba juga mengaku bahwa dirinya tidak bisa menjelaskan penyebab banyaknya luka-luka yang ada di tubuh Korban dan dirinya juga mengatakan pihaknya masih menunggu hasil Pemeriksaan dari Biddokkes Polda Sulsel serta untuk sementara hasil Visum Dokkes terkait luka lebamnya masih dalam tahap Pemeriksaan.


Disisi lain orang tua Korban meminta kepada pihak terkait supaya Kasus ini segera diusut tuntas serta memecat dan memenjarakan semua oknum Polisi yang terlibat agar dikemudian hari tidak ada lagi Anggota Polisi seenaknya main Hakim sendiri melakukan tindak kejahatan secara tidak terpuji dengan menganiaya orang hingga tewas. (TIM)



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Oknum Tim Satres Narkoba Polrestabes Diduga Aniaya Arfandi Hingga Tewas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel