-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pangdam Pimpin Upacara Sertijab Kababinmivetcaddam XIV/Hasanuddin

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Pejabat Kababinmivetcadam Kodam XIV Hasanuddin yang baru, menduduki jabatan setelah Serah Terima Jabatan (Sertijab) dalam upacara yang dipimpin oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, SH, MH berlangsung di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam Jalan Urip Sumoharjo Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Jumat (13/5/2022).



Kegiatan diawali dengan laporan Korps Raport serta Penciuman Pataka Kodam Hasanuddin dan dilanjutkan Penandatangan Berita Acara Sertijab. Usai acara pokok seremonial dilanjutkan dengan ramah tamah.


Pangdam dalam sambutannya mengatakan, acara Ramah Tamah sebagai rangkaian kegiatan Sertijab Kababinminvetcaddam yang memiliki dua kandungan makna yaitu, disamping untuk mengantarkan Kolonel Cba, Arwan Asrib, SE dan menyambut Letkol Inf Agussalim, SH.


"Disisi lain, tradisi seperti ini juga sekaligus sebagai simbol bahwa walaupun kita berpisah dengan Kababinminvetcaddam XIV/Hasanuddin yang lama, namun ikatan Kekeluargaan dan kebersamaan yang kuat tetap terjalin, "tuturnya. 


"Walaupun Kolonel Cba Arwan Asrib, SE akan melaksanakan tugas ditempat yang berbeda, akan tetapi secara hakiki, jalinan Komunikasi dan Informasi dengan Kodam XIV/Hasanuddin, masih tetap diperlukan dalam rangka menjaga hubungan silaturahmi, "sambungnya. 


Pada kesempatan ini orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Cba Arwan Asrib, SE beserta Istri atas pengabdiannya selama memimpin satuan Babinminvetcaddam XIV/Hasanuddin.


"Terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Cba  Arwan Asrib, SE, beserta Istri atas pengabdiannya selama ini memimpin satuan Babinminvetcaddam XIV/Hasanuddin, semoga karya dan bakti yang telah ditunjukkan selama bertugas di Kodam ini, dapat membawa manfaat yang besar guna menyongsong tugas dan pengabdian di tempat tugas yang baru, "ucap Pangdam. 


Pangdam pun memberi apresiasi atas beberapa keberhasilan yang telah diraih selama menjabat sebagai Kababinminvetcaddam XIV/Hasanuddin, utamanya dalam tugas kemanusiaan.


"Saya memberi apresiasi atas beberapa keberhasilan yang telah diraih selama menjabat sebagai Kababinminvetcaddam XIV/Hasanuddin, utamanya dalam tugas kemanusiaan seperti pemberian bantuan kepada para korban bencana alam banjir bandang yang terjadi di Masamba pada Tahun 2020 dan pemberian bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Mamuju pada Tahun 2021, "ungkapnya.  


"Selain kegiatan tersebut, beliau juga ikut berperan dalam pemugaran Taman Makam Pahlawan Bumi Indah di Kecamatan Tombolopao melalui kerja sama dengan Pemda Kabupaten Gowa, "tambahnya. 


"Kepada Letkol Inf Agussalim, SH yang baru saja menerima tugas dan jabatan selaku Kababinminvetcaddam XIV/Hasanuddin, saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru, semoga dapat mewujudkan keinginan dan harapan sesuai kebijakan dan strategi Pembinaan Kodam XIV/Hasanuddin, "harap Pangdam. 


"Sebagai pejabat baru, saya berharap, kiranya tugas yang diemban dapat dilaksanakan secara maksimal diiringi semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan-perubahan yang positif. Lanjutkan berbagai keberhasilan yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya dan kembangkan  gagasan-gagasan baru yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif serta adaptif, "tutupnya. (Pendam/Ramzi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pangdam Pimpin Upacara Sertijab Kababinmivetcaddam XIV/Hasanuddin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel