-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Unit Satwa Dit Samapta Tingkatkan Kemampuan Deteksi Narkoba

 


Pontianak Kalbar, Sulawesibersatu.com-Unit Satwa Direktorat (Dit) Samapta Polda Kalimantan Barat (Kalbar) melaksanakan Pelatihan Deteksi Narkotika di Mako Unit K9 yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Nomor 1 Pontianak pada Rabu (25/5/2022)


Direktur Samapta Polda Kalbar, Kombes Pol Permadi Syahids Putra, SIK, MH mengatakan, bahwa manfaat dan kegunaan dari latihan ini sangatlah banyak salah satunya adalah untuk melatih kepekaan Satwa terhadap jenis-jenis Narkotika yang sering beredar di Wilayah Hukum Polda Kalimantan Barat, ”ujarnya.


Kegiatan ini, lanjutnya, bertujuan untuk mendeteksi adanya bahan Narkotika saat melakukan tugas di lapangan dan kami juga berharap agar kedepan dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin berat semoga dengan adanya kegiatan rutin ini, Personel Unit Satwa dalam membantu tugas pokok Kepolisian dapat terus ditingkatkan, "jelasnya.


Disisi lain, latihan ini dipersiapkan juga untuk mengantisipasi peredaran Narkotika yang cukup tinggi di Wilayah Hukum Polda Kalimantan Barat. (NJ/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Unit Satwa Dit Samapta Tingkatkan Kemampuan Deteksi Narkoba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel