-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Danrem 143/HO Pimpin langsung Keberangkatan Personel TNI dalam rangka Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI di Kab. Wakatobi.

 



Kendari,sulawesibersatu.com - Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya S.E.,M.Si memimpin langsung keberangkatan personel TNI dari pelabuhan Kapal Wanci Jl. Kel. Kandai Kec. Kendari Kota Kendari menuju Kab.Wakatobi  dalam rangka pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI di Kabupaten Wakatobi.



Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kensdari, Sultra, Rabu(08/06/2022).



Rusmin menuturkan, Keberangkatan Personel TNI yang terlibat dalam pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI di wilayah Wakatobi dipimpin langsung Oleh Danrem 143/HO menggunakan Kapal Agil Pratama 44 tujuan Wanci pada hari selasa (07/06/2022)



"Dalam hal ini Danrem 143/HO selaku Dansatgas PAM Wilayah terjun langsung membawa personel TNI sebanyak 607 orang yang terlibat langsung dalam pengamanan Kunjungan kerja Presiden RI di Wilayah Kab.Wakatobi,"ujarnya



Untuk diketahui sebelum keberangkatan menuju Kab.Wakatobi personel TNI terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan personel dan juga materil yang dipimpin oleh Kasi Ops Korem 143/HO Letkol Inf Rizal Fahmi S.Sos.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 143/HO Pimpin langsung Keberangkatan Personel TNI dalam rangka Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI di Kab. Wakatobi."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel