-->

 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Setelah Puluhan Tahun, Akhirnya Dua Dusun Akan Segera Menikmati Listrik

 


Jeneponto Sulsel, Sulawesibersatu.com-Baru-baru ini di Gelar pertemuan terkait Program Jaringan Listrik untuk Penerangan Dusun Parang Benrong dan Dusun Bira-bira di Kantor Desa Gunung Silanu Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang mana pada Dusun tersebut terdapat sekitar sebanyak 170 warga yang tinggal di lokasi itu. 


Kades Gunung Silanu, Nasrullah ketika dikonfirmasi media ini pada Minggu (5/6/2022) menyampaikan, bahwa Program Penerangan listrik ini insya Allah akan segera dinikmati oleh warga kami yang berada di Dusun tersebut setelah Puluhan Tahun belum mendapatkan Penerangan Listrik, "ujarnya 


Berbagai langkah cerdas telah ditempuh agar mengundang Instansi Terkait dalam mengadakan Tudang Sipulung (duduk bersama) dengan masyarakat serta pihak PLN Sulselbar, BPKH dan Dinas Kehutanan (Dishut) untuk membahas Percepatan Pembangunan Aliran Listrik untuk Penerangan pada dua (2) Dusun tersebut.


Nasrullah menambahkan, di Desa kami ini (Gunung Silanu) merupakan Desa yang kaya akan Potensi Alamya namun sangat disayangkan karena masih banyak yang perlu dibenahi demi kemajuan kesejahteraan masyarakat seperti Sarana dan Prasarana Jalan yang masih banyak rusak parah, "jeas Nasrullah. 


Kami dari Pemerintah Desa Gunung Silanu, sambungnya, bersama warga masyarakat sangat berterima kasih pada Kementerian Kehutanan Republik Indonesia (Kemenhut RI) yang dalam kebersamaan dengan PLN bisa mewujudkan Penerangan untuk masyarakat di dua Dusun itu, "ujarnya.


Masyarakat juga, lanjutnya, sangat berharap semoga Perbaikan Jalan di Desa kami dapat segera terealisasi Tahun ini sebagaimana yang telah disampaikan oleh Bapak Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pada hari jadi Jeneponto beberapa waktu lalu, "tutupnya. (UDIN)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Setelah Puluhan Tahun, Akhirnya Dua Dusun Akan Segera Menikmati Listrik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel