-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Danrem 143/HO : Pelihara Kekompakan dan Terus Berlatih

 



Kendari,Sulawesibersatu.com - Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya S.E.,M.Si memberikan pengarahan kepada personel Yonif 725/Woroagi di Alua M.Yusuf desa Rambu-Rambu Jaya Kec. Ranometo Kab. Konawe Selatan, Senin(11/7/2022)


Hal Ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Selasa(12/7/2022).


Danrem 143/HO memberikan pengarahan kepada seluruh Personil  yang akan melaksanakan tugas pengamanan Perbatasan di Wilayah Papua


Dalam pengarahannya, Danrem 143/HO menyampaikan beberapa pesan dan arahan kepada seluruh personel Yonif 725/Woroagi sebelum berangkat ke daerah  penugasan .


"Saya ke sini ingin melihat secara langsung kesiapan seluruh personel satgas dan juga ingin menyampaikan beberapa hal mengenai apa yang harus di persiapkan sebelum berangkat penugasan di wilayah Papua," Tuturnya. 


"Beberapa Hal yang harus saya tekankan kepada seluruh personel yang akan melaksanakan tugas pengamanan perbatasan, yaitu jaga Kesehatan dan kekompakan, teruslah berlatih , tingkatkan kedisiplinan  serta hindari pelanggaran sekecil apapun" Tutur Danrem 


"Saya ingatkan sekali lagi jaga kesehatan dan kekompakan selama di daerah penugasan,  peduli terhadap lingkungan sekitar dan jaga keharmonisan kepada masyrakat sekitar sehingga mereka merasa nyaman dan aman ," pungkas Danrem.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 143/HO : Pelihara Kekompakan dan Terus Berlatih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel