-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Kanit Tipidter Polres Gowa Dinilai Arogan Terkait Hal Pelayanan

 


Gowa Sulsel, Sulawesibersatu.com-Hanya karena ingin mengetahui sampai sejauh mana proses Kasus yang menimpa kerabatnya diruang Unit Tipidter Polres Gowa, bukannya mendapatkan Pelayanan baik malahan dirinya mendapatkan perbuatan tidak etis di bentak-bentak serta diusir hingga keluar ruangan yang diduga dilakukan oleh Oknum Kanit Tipidter dengan inisial IPDA Idh pada Kamis (30/6/2022) lalu.


Hal ini diungkapkan oleh Korban, Iir Vahriyana ketika dikonfirmasi Media ini pada Kamis (27/7/2022) mengatakan, bahwa kami tidak menerima atas perlakuan yang telah dilakukan oleh Kanit Tipidter kepada kami dengan membentak dan mengusir serta mempermalukan bahkan merendahkan kami didepan umum, "ujarnya.


Ia menambahkan, kami juga akan melakukan keberatan dan menempuh jalur Hukum untuk melaporkan oknum tersebut terkait Pelayanan yang tidak sesuai dengan SOP-nya, "ujarnya ketika didampingi Kuasa Hukumnya.


Hal yang sama dikatakan Kuasa Hukumnya, Jamal Kamaruddin, SH bahwa prilaku atau perbuatan yang dilakukan oleh oknum Kanit Tipidter tersebut tidak bisa dibenarkan karena ini merupakan suatu arogansi dan prilaku Premanisme yang berlindung dibalik Lembaga Penegak Hukum apalagi dia adalah seorang Perwira, "jelasnya.


Insya Allah dalam waktu dekat, sambungnya, kalau yang bersangkutan tidak meminta maaf secara terbuka kepada Klien kami maka kami akan melakukan Somasi dan meminta klarifikasi terhadap apa yang telah diperbuatnya, "ujarnya.


Disisi lain ia juga menegaskan, bahwa ini bukanlah hal pertama terkait ketidakpuasan masyarakat dalam hal Pelayanan yang dinilai arogan dilakukan oleh pihak Polres Gowa karena sangat bertolak belakang terhadap prioritas Kapolri dalam Presisi saat ini, "tutupnya. (TIM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kanit Tipidter Polres Gowa Dinilai Arogan Terkait Hal Pelayanan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel