-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ngopi Bareng Polsek Mamajang Terkait Situasi Kamtibmas

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Ngobrol Bareng Polri (Ngopi) dan Jurnalis dalam Membangun Informasi serta Komunikasi dengan Thema Kamtibmas agar Aman, Kondusif Wilayah Hukum Polsek Mamajang yang digelar di Kompleks Cendrawasih Warkop Vessel Jalan Cendrawasih Blok D Nomor 11 Kelurahan Sambung Jawa Kecamatan Mamajang Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Senin (1/8/2022).



Kapolsek Mamajang, KOMPOL Mariana Taruk Rante, SE, SIK, MH ketika dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa dari 5 Kelurahan yang rawan di Wilayah Kecamatan Mamajang ini situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) telah dapat kita antisipasi dengan jalan melakukan pendekatan secara Preventif, Pre entif dan Humanis, "ujarnya. 



Hal yang sama diungkapkan Babinkamtibmas Polsek Mamajang, AIPTU Paleweri, khusus untuk Wilayah Sambung Jawa untuk meminimalisir tindakan Kejahatan hingga sekarang ini kami telah berhasil menyekolahkan anak yang putus sekolah agar dapat bersekolah kembali sebanyak 17 orang, "ujar Paleweri.


Selain itu, lanjutnya, kami dari Polsek Majang juga telah melakukan terobosan-terobosan terbaru yaitu dengan membuat Pos-pos atau pagar hidup dengan Pelayanan jemput bola agar situasi Kamtibmas Aman dan terkendali, "jelasnya.


Disisi lain, Polsek Mamajang sering melakukan Safari Kamtibmas dengan Layanan Door to Door di tiap-tiap Kelurahan dan Kecamatan yang bekerja sama dengan beberapa Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat. (Ramzy/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ngopi Bareng Polsek Mamajang Terkait Situasi Kamtibmas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel