-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Personel Kodim 1409/Gowa Bersama Masyarakat Laksanakan Jumat Bersih di Masjid Al-SOKRA



Gowa,Sulawesibersatu.com-Puluhan Personel Kodim 1409/Gowa bersama masyarakat setempat melaksanakan Jumat Bersih dalam rangka memelihara budaya gotong royong melalui kegiatan pembinaan teritorial (Binter), di Masjid AL-SOKRA 2 Kampung Beru Linkg. Mawang Kel. Romanglompoa Kec Bontomarannu Kab. Gowa, Jumat 29/07/2022.


Dalam kegiatan Karya Bakti ini, telah dilaksanakan mulai minggu lalu yang merupakan salah satu Program Pejabat Dandim 1409/Gowa yang baru dengan sasaran Masjid di Wilayah Koramil jajaran Kodim 1409/Gowa dan dilaksanakan setiap hari Jumat dalam Minggu berjalan.


Dalam Jumat hari ini dilaksanakan di beberapa titik diantaranya : Masjid Makodim 1409/Gowa, Wilayah Koramil 1409-03/Bontomarannu di Masjid Al-SOKRA, Koramil 1409-01/Sombaopu di Masjid NURUL YAQIEN, Koramil 1409-02/Parangloe di Masjid JABAL RAHMAN HAKDAR, Koramil 1409-06/Bajeng di Masjid AN-NUR, 



Terkhusus di Masjid AL-SOKRA 2 Kampung Beru Linkg. Mawang Kel. Romanglompoa Kec Bontomarannu Kab. Gowa, Karya Bakti Jumat Bersih dilaksanakan dengan melibatkan Personel Makodim 1409/Gowa dan Koramil 1409-03/Bontomarannu dipimpin Kapten Inf Paulus I Made Ambara Jaya (Danramil 1409-03/Bontomarannu).


Secara terpisah "Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir, S.I.P., mengatakan bahwa Kegiatan Jumat Bersih akan terus berlanjut di setiap Jumat yang merupakan Program Kerja Kodim 1409/Gowa selaku Aparat Kewilayahan yang selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat untuk membantu dan bersinergi melalui kegiatan Karya Bakti dengan tujuan bersama menjaga kebersihan Lingkungan khususnya tempat Ibadah yang ada di Kab. Gowa, di samping itu juga akan terjalin kerja sama yang baik antara TNI dalam hal ini Kodim 1409/Gowa dengan Masyarakat, sehingga tercipta Kemanunggalan TNI-Rakyat yang kuat, juga merupakan wujud nyata pengabdian Kodim 1409/Gowa dalam bentuk kepedulian yang selalu bersama-sama warga di setiap kegiatan di wilayah binaan,” Ucapnya.


Danramil 1409-03/Bontomarannu juga menambahkan pelaksanaan Karya Bakti ini diharapkan dapat membangun kesadaran dari masing-masing pribadi agar tetap menjaga kebersihan khususnya tempat ibadah sehinga warga lebih khusyuk dalam menunaikan ibadah di Masjid atau Musholah karena  lingkungan bersih dan sarana prasarana yang memadai. Tuturnya.

Laporan: Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Personel Kodim 1409/Gowa Bersama Masyarakat Laksanakan Jumat Bersih di Masjid Al-SOKRA "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel