-->


 


 

 


 


 


 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Progres Jaringan Listrik dan Pengikisan Gunung untuk Akses Ekonomi

 


Jeneponto Sulsel, Sulawesibersatu.com-Perjuangan Pemerintah Desa (Pemdes) Gunung Silanu Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama warganya dalam mewujudkan Penerangan Listrik untuk Kampung yang berada di Dusun Parang Benrong kini telah memasuki fase Kajian Teknis di Lapangan.


Hal ini dijelaskan Kepala Desa Gunung Silanu, Nasrullah ketika dikonfirmasi Media ini pada Jumat (28/7/2022) menyampaikan, bahwa Kajian Teknis Jaringan Listrik ini dilaksanakan langsung oleh pihak PLN sementara kami dari Pemdes ikut membantu dalam kegiatan lapangan tersebut, "ujar Nasrullah.


Nasrullah menambahkan, Parang Benrong adalah Kampung Bersejarah yang Kaya akan Potensi Alamnya dan insya Allah masyarakat di Kampung tersebut akan segera menikmati Listrik layaknya semua warga kita karena ini merupakan salah satu misi penting kami dalam mewujudkan Penerangan Listrik serta akses Jalan. Jadi besar harapan kami agar Tahun ini dapat segera direalisasikan dan dikerjakan, "jelasnya.


Kajian Teknis ini, sambungnya, adalah salah satu syarat Pembangunan Jaringan Listrik ke Kampung Parang Benrong dan merupakan pola kerjasama baru yang kami gunakan dengan bekerjasama antara PLN, Kementrian Kehutanan, Dinas Kehutanan, BPKH serta Bagian Amdal, "ujarnya


Selain itu, lanjutnya, Progres Pembangunan di Desa ini terus kita maksimalkan demi Kemajuan Ekonomi untuk Peningkatan Kesejahteraan masyrakat yang salah satunya kini tengah berjalan Pengikisan Gunung Tattujuenge guna mempermudah pengangkutan hasil bumi masyarakat dari Dusun Kantisang, Kampung Baru, Parang Bo'dong, Bira-Bira dan Parang Benrong serta kegiatan ini dilaksanakan secara bersama dalam Swadaya, "tutupnya. (Z Dg Sitaba/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Progres Jaringan Listrik dan Pengikisan Gunung untuk Akses Ekonomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel