-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Suarni Nawir, S.Sos Resmi Di Lantik Sebagai Anggota DPRD Takalar

 


Takalar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam Agenda Pengambilan Sumpah dan Janji untuk sisa masa Jabatan Tahun 2019-2024 pada Kamis (21/7/2022).


Usai dilantik pada Pengambilan Sumpah dan Jabatannya, Anggota DPRD Takalar, Suarni Nawir, S.Sos ketika dikonfirmasi Media ini menyampaikan, bahwa dalam momen inilah kami dapat menjawab harapan dari masyarakat yakni melepaskan kerinduan untuk Partai Golkar pada Daerah Pemilihan 1 demi 1 Kursi di DPRD yang telah lama mengalami kekosongan dan sebagai Wakil Rakyat tentunya disini kita mengemban fungsi Anggaran, Legislasi serta Pengawasan untuk Memperjuangkan Aspirasi masyarakat demi kepentingan rakyat, "ujarnya. 


Ia menambahkan, kami akan berbuat yang terbaik ditengah-tengah warga masyarakat karena kami sadar bahwa dengan hadirnya kita disini sebagai Anggota Dewan itu semuanya berasal dari rakyat dan kembalinya juga untuk rakyat, "ujarnya.


Begitupun dengan satu hal yang terpenting, sambungnya, adalah sebagai Anggota Dewan kita harus memiliki Mental dan Kemauan yang kuat untuk membantu masyarakat demi Kemajuan Pembangunan serta dapat mensejahterakannya, "kuncinya. (Z. Dg. Sitaba)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Suarni Nawir, S.Sos Resmi Di Lantik Sebagai Anggota DPRD Takalar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel