-->


 


 

 


 


 


 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Wakili Sulsel di Ajang KDI 2022, Ahmad Reza Kurniawan Raih Tiket Sakti

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Pemuda kelahiran 14 Januari 2001 asal Kota Makassar, Ahmad Reza Kurniawan sukses meraih Tiket Sakti diajang Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Tahun ini (2022) untuk mewakili Sulawesi Selatan (Sulsel) ke tahap selanjutnya.


Berkat kepiawaiannya dalam berlaga diajang KDI tersebut, pria berstatus mahasiswa ini berhasil membuat Dewan Juri memberikan penilaian terbaik kepada dirinya.


Ahmad Reza Kurniawan yang akrab disapa Reza ketika dikonfirmasi Media ini pada Jumat (29/7/2022) mengatakan, Alhamdulillah saya ucapkan banyak terima kasih kepada Puang Andi Heri, Lurah Karunrung M. Iqbal sekeluarga, Udin Leaders Coach sekeluarga dan semuanya yang tidak dapat kusebutkan satu persatu dalam membantu dan mendukung atas keberhasilan ini, "ujarnya.


Reza menambahkan, dirinya merasa sangat bangga karena dari Ratusan bahkan Ribuan hanya 2 orang terpilih dan mendapatkan Tiket Sakti yang diberikan langsung pada saat itu oleh mama Iis (panggilan akrab Iis Dahlia), "jelas Reza.


Dengan adanya kesempatan ini, lanjut Reza, kami mengajak kepada masyarakat Provinsi Sulsel khususnya warga Kota Makassar agar dapat memberi dukungan dan doa restu sehingga bisa tampil dengan maksimal serta memberikan yang terbaik supaya kami dapat mengharumkan Kota Angin Mammiri di Dunia Tarik Suara Musik Dangdut yang bergengsi ini, "tutupnya. (Ramzi/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wakili Sulsel di Ajang KDI 2022, Ahmad Reza Kurniawan Raih Tiket Sakti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel