-->

 


 


 



 

 


 


 


Dukung Program MBKM, INTI Jeneponto Bangun Kerjasama dengan Universitas Gunadarma

 


Depok Jawa Barat, Sulawesibersatu.com-Institut Turatea Indonesia (INTI) Jeneponto melakukan Penandatanganan Kerjasama dengan Universitas Gunadarma di Auditorium Kampus F8 Universitas Gunadarma Depok pada Kamis (11/8/2022) lalu.


Dalam kesempatan itu, pihak INTI Jeneponto di Wakili Unsur Pimpinan Kampus, Ady Sumady, SE, MM sedangkan pihak Universitas Gunadarma di Wakili oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Prof. Didin Mukodim.


Disaksikan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX (LLDIKTI 9) Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara, Drs. Andi Lukman, M.Si, kedua Perguruan Tinggi tersebut sepakat melakukan Kolaborasi dalam Program Merdeka Belajar di Kampus Merdeka (MBKM) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek)


Dalam sambutannya, Wakil Rektor Bidang Kerjasama Universitas Gunadarma, Prof. Didin Mukodim mengapresiasi kunjungan LLDIKTI 9 bersama puluhan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) itu.


“Kami sering menerima kunjungan kerjasama, tapi ini yang terbanyak dan serius makanya kami juga berharap agar MOU bisa ditindaklanjuti dengan Program Nyata dalam rangka  Pemerataan Pendidikan karena kami juga telah melaksanakan MBKM jauh sebelum Program ini dilontarkan mas Menteri Nadiem hanya namanya saja yang berbeda tetapi rohnya sama, ”jelasnya.


Diketahui, Kepala LLDIKTI 9 dan 64 Institusi PTS dalam Wilayah Koordinasi LLDIKTI 9 melakukan kunjungan yang dirangkaikan dengan penandatanganan MOU ke Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Bina Nusantara (BINUS) dan Universitas Gunadarma secara Maraton sejak 10 hingga 12 Agustus 2022 beberapa waktu lalu. (Ramzi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dukung Program MBKM, INTI Jeneponto Bangun Kerjasama dengan Universitas Gunadarma"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel