-->


 


 

 


 


 


 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Jambore Ranting Cabang 14 Memperingati Hari Pramuka dan Memeriahkan HUT RI ke-77

 


Gowa Sulsel, Sulawesibersatu.com-Dalam rangka memperingati Hari Gerakan Pramuka Tahun 2022 serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Jambore Ranting Cabang 14 Tinggimoncong (Kwarran Ranting Tinggimoncong) menggelar berbagai kegiatan diantaranya Lomba Keterampilan Kepramukaan, Smaphore, Heaking (Cari Jejak), Baris Berbaris, Pentas Seni, Keterampilan Keluarga dan Upacara Buka Tutup Latihan. 



Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Anggrek Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Senin (1/8/2022) hingga Kamis (4/8/2022) nanti yang diikuti 23 Sekolah Dasar (SD), 1 SMP Negeri 2 Tinggimoncong, 2 MI dan 2 MTS dengan jumlah Peserta sebanyak 568 orang dengan Pembina Damping. 



Adapun kegiatan ini dibuka oleh Ketua Harian Kwarcab Kabupaten Gowa Drs. H. Burhanuddin Mangka, M.Si bersama Ketua Panitia, Mustakim AR, S.pd dan Ketua Kwarran, Amran Azis, S.pd yang dihadiri Unsur Muspika, Polsek, Koramil, Camat, Lurah/Desa, Kepala Kantor Instansi, Jabatan, Kamabigus serta Bina Damping se-Kecamatan Tinggimoncong. 



Ketua Kordinator Wilayah, Amran Azis, S.Pd yang dikonfirmasi Media pada hari ini (Rabu 3/8/2022) mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan pertama kali dilaksanakan dimasa Pandemi yang mana Pesertana sudah di Vaksin 1 dan 2 serta kegiatan Jambore ini diharapkan dapat membantu memulihkan kembali Ekonomi masyarakat di lokasi Perkemahan, "ujarnya. 


Ia menambahkan, kami juga berterima kasih kepada pihak-pihak terkait yang turut membantu menyelenggarakan kegiatan tersebut hingga kegiatan ini dapat berjalan dengan Baik, Aman dan Lancar, "tuturnya. (Haeruddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jambore Ranting Cabang 14 Memperingati Hari Pramuka dan Memeriahkan HUT RI ke-77 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel