-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Jembatan Penghubung Antar Desa Rusak Parah Butuh Perhatian Pemerintah



Jeneponto Sulsel, Sulawesibersatu.com-Jembatan Penghubung antar Desa yang sekitar 3 Tahun lalu hingga kini rusak parah dan sangat memprihatinkan tersebut terletak di Kampung Batunaparakalloang Dusun Kampung Beru Desa Gunung Silanu Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan (Sulsel) butuh perhatian dari pihak terkait dalam perbaikannya.



Adapun Jembatan Penghubung tersebut berbatasan langsung dengan beberapa Desa diantaranya Desa Pallantikang dan Desa Burangeng, masyarakatnya sangat berharap kepada Pemerintah agar segera memperbaiki Jembatan tersebut guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan karena kondisinya sangat memprihatinkan. 


Kepala Desa Gunung Silanu, Nasrullah, S.Pdi yang dikonfirmasi Media ini pada Senin (1/8/2022) mengatakan, bahwa kondisi Jembatan itu memang sudah sangat parah dan kami butuh bantuan serta dukungan dari berbagai pihak, baik itu pihak terkait maupun berkompeten unruk segera mengadakan perbaikan Jembatan agar masyarakat tidak perlu was-was lagi dalam melakukan aktivitas kesehariannya, "ujar Nasrullah.


Nasrullah menambahkan, hingga sekarang masyarakat Petani dan Pedagang yang berada di Wilayah tersebut juga sangat berharap supaya Jembatan Penghubung itu dapat diperbaiki agar aktivitas warga tidak lambat akibat kondisinya yang susah dilewati oleh Kendaraan umum seperti kendaraan roda dua maupun roda empat, "tutupnya. (ZDS/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jembatan Penghubung Antar Desa Rusak Parah Butuh Perhatian Pemerintah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel