-->

 


 


 



 

 


 


 


Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto S.I.P Resmi Menjabat Dandim 1417/Kendari

 


Kendari,Sulawesibersatu.com _ Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya, S.E.,M.Si menyerahkan Tugas, wewenang dan Tanggung jawab Jabatan Komandan Kodim 1417/Kendari kepada Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto S.I.P, bertempat di Aula Sudirman Jl. Abdullah Silondae, Kel. Mandonga, Kota Kendari, Senin (08/08/2022). 


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasrem 143/HO Kolonel Kav Ari Pramana Sakti, S.I.P, Kasiren Korem 143/HO, Para Kasi Kasrem 143/HO, Para Dandim jajaran Korem 143/HO, Danyonif 725/Wrg, Para Dan/Ka Balak jajaran Korem 143/HO, Para Pabung jajaran Kodim 1417/Kdi, Pengurus Persit KCK Cab. L Kodim 1417/Kendari serta Pengurus persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV/Hasanuddin.


Bertindak sebagai Komandan Acara pada kegiatan tersebut adalah Kasdim 1417/Kendari Letkol Inf Nasrun Nasution, S. Ag.,M.M.


Kegiatan Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan suatu hal yang biasa dalam upaya pembinaan organisasi guna menciptakan suatu iklim kerja yang baik dan produktif serta berdaya guna.


Usai melaksanakan Sertijab, dikatakan Dandim 1417/Kendari Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto S.I.P, dimana dengan bergabungnya di jajaran Korem 143/Haluoleo, kiranya akan dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan yang positif bagi satuan.


Kegiatan tersebut diakhiri dengan acara ramah tamah dengan suasana penuh keakraban.

(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto S.I.P Resmi Menjabat Dandim 1417/Kendari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel