-->

 


 


 



 

 


 


 


Ormas Semut Hitam Bersama Masyarakat Resmikan Pos Kamling

 



Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Dalam rangka memeriahkan Hari ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Organisasi Masyarakat (Ormas) Semut Hitam bersama Masyarakat Rukun Warga (RW) 05 Lorong 3 menggelar Peresmian Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) yang terletak di Kelurahan Banta-bantaeng Kecamatan Rappocini Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu malam (17/8/2022).



Turut hadir pada kesempatan itu, Lurah Banta-bantaeng, Adi Mulyadi Y, S.Sos, Kapolsek Rappocini, Kompol Amrin, SH, MH, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Masyarakat setempat.



Dalam Peresmian ini masyarakat Banta-bantaeng yang berada khususnya di Lokasi tersebut sangat mengapresiasi dengan adanya Pembangunan Pos Kamling itu. 


Salah seorang anggota Ormas Laskar Semut Hitam ketika dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa dengan adanya Pembangunan Pos Kamling ini, kewaspadaan masyarakat terhadap Tindak Kejahatan Kriminal seperti Pencurian dan Tindak Kriminal lainnya dapat teratasi dengan aman selama kita tetap Kompak dengan satu tujuan dibawah Komando Semut Hitam agar Jaya Selalu, "tutupnya. (Kr. Pasewang)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ormas Semut Hitam Bersama Masyarakat Resmikan Pos Kamling"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel