-->

 


 


 



 

 


 


 


Pelayanan RSKD Dadi Diduga Tidak Maksimal Hingga Mengakibatkan Pasien Meninggal

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Pelayanan Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Dadi yang terletak di Jalan Lanto Daeng Pasewang Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) diduga tidak memberikan Pelayanan secara maksimal hingga mengakibatkan Pasien meninggal dunia. 



Pasalnya, Pasien atas nama Erwinyanto yang dirawat di RSKD Dadi tersebut pada Senin (21/7/2022) malam beberapa waktu lalu Pukul 8:00 Wita dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Rumah Sakit setelah dua Jam kemudian.



Hal ini diungkapkan, Ardyanto, ST selaku pihak keluarga Erwinyanto ketika dikonfirmasi Media pada Selasa (9/8/2022) mengatakan, bahwa Almarhum ketika ditangani oleh Dokter masih dalam keadaan sehat karena hanya kontrol rutin saja kenapa dua jam kemudian dinyatakan meninggal dunia, ada apa? "ujarnya. 



Ia menambahkan, pelayanan pihak Rumah Sakit Dadi kami nilai lalai dalam menangani Pasien karena meminta bantuan orang luar yang bukan Ahli dalam penanganan Pasien dari pihak RSKD Dadi, "ujarnya.


Atas kejadian ini, sambungnya, kematian Almarhum kami anggap tidak wajar sebab ditubuhnya banyak terdapat luka lebam dan memar makanya kami dari pihak keluarga melaporkan pihak Rumah Sakit tersebut ke Polrestabes Makassar dengan Laporan Polisi Nomor LP : 1311/VII/2022/POLDA SULSEL/RESTABES MKS pada 25 Juli 2022 agar laporan kami segera ditanggapi serta memproses pihak Rumah Sakit supaya mau bertanggung jawab, "harapnya.


Sementara itu, Direktur RSKD Dadi ketika ingin ditemui oleh awak media yang telah lama menunggunya selama 3 jam lagi rapat. "Pak Direktur lagi rapat jadi nanti dululah ketemu untuk konfirmasinya, "ujar Kepala Bidang Keperawatan, Ismail Malik bersama Bagian Humasnya.


Hingga berita ini dimuat, pihak Korban menegaskan dan berharap agar laporannya segera ditindak lanjuti dan diproses serta menangkap para Pelaku yang terlibat sesuai dengan undang-undang yang berlaku karena ini menyangkut nyawa orang supaya dikemudian hari kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali.

(Arman)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pelayanan RSKD Dadi Diduga Tidak Maksimal Hingga Mengakibatkan Pasien Meninggal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel