-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

TK Ananda Menggelar Berbagai Macam Perlombaan

 


Makassar, Sulsel, Sulawesibersatu.com-Dalam rangka menyemarakkan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Taman Kanak-Kanak (TK) Ananda yang terletak di Jalan Mallombassang Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar berbagai macam kegiatan Perlombaan pada Kamis (18/8/2022).



Adapun berbagai macam kegiatan yang diperlombakan di Halaman Sekolahnya diantaranya, Lomba Lari Kelereng, Tancap Bendera, Memindahkan Bola, Mengisi Air, Joget Balon, Makan Kerupuk dan Memasukkan Paku kedalam Botol.


Kepala Sekolah TK Ananda, Fitriani, S.Pd, Gr yang dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menanamkan semangat Patriotisme dan Cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kepada anak didik agar mampu menghargai jasa-jasa para Pahlawan serta bisa lebih dekat mengenal Kebudayaan Indonesia di HUT RI ini, "ujarnya.


Hal ini kami lakukan, sambungnya, berkat Kolaborasi yang sangat baik antara pihak Sekolah dan Komite sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan meriah dan menyenangkan karena Lomba tersebut tidak hanya melibatkan Peserta anak didik saja namun para orangtua juga ikut serta dalam kegiatan lomba, "jelasnya.


Akan tetapi, lanjutnya, inti dalam kegiatan yang kita selenggarakan ini agar para peserta didik bisa memaknai arti Sejarah Perjuangan Bangsa Indonesia serta menimbulkan rasa cintanya terhadap Tanah Air, menumbuhkan Keberanian, Kemandirian dan Sportifitas melalui Kegiatan lomba ini, "ujarnya


Disisi lain, Fitriani juga mengucapkan terima kasih terhadap dukungan dan partisipasi dari orang tua Peserta Didik serta berharap agat kegiatan ini dapat terus dipertahankan supaya menjadi pengalaman yang sangat bermakna bagi anak-anak, "tutupnya. (Ramzi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TK Ananda Menggelar Berbagai Macam Perlombaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel