-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Diduga Akibat Istrinya Selingkuh, Oknum Anggota TNI Aniaya Korban

 



Polman Sulbar, Sulawesibersatu.com-Terbakar api cemburu karena mendengar kabar bahwa istrinya diduga berselingkuh dengan pria berinisial AY, Oknum Anggota TNI yang berpangkat Sersan Mayor (Serma) ini mendatangi AY di rumahnya di Desa Ugi Baru Kecamatan Mapilli Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dengan melakukan Penganiayaan.


Setelah Penganiayaan tersebut, Korban AY langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Hajja Andi Depu Polewali guna menjalani Perawatan Intensif akibat luka di Kepalanya yang dijahit sebanyak 146 jahitan sementara luka lainnya juga ada pada bagian muka dan punggung.


Hal ini diungkapkan Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono ketika dikonfirmasi Media ini pada Jumat (23/9/2022) membenarkan dan menyatakan bahwa Oknum Anggota TNI melakukan Penganiayaan karena mendapat informasi jika istrinya diduga berselingkuh dengan Korban.


"Benar telah terjadi Penganiayaan terhadap Korban AY dilakukan oleh Serma AB yang bertugas di Kodim 1402 Polman dengan memukul dan menganiaya Korban karena  menduga bahwa Korban melakukan Perselingkuhan dengan istrinya dan Kasus ini masih dalam tahap Penyelidikan jadi untuk sementara kita tangani masalah Penganiayaannya dulu, "ujarnya.


Kabar atau isu dugaan Perselingkuhan ini, lanjutnya, antara istri Anggota TNI dan Korban informasinya hanya didengar dari teman, Keluarga dan Anaknya, sementara Pelaku (AB) sendiri tidak pernah tahu atau melihat langsung Korban bersama dengan istrinya, "jelasnya.


Ditempat terpisah, Dandim 1402 Polman, Letkol Czi Masni Etha, juga membenarkan akan adanya insiden ini, menurutnya Oknum Anggota TNI yang terlibat Penganiayaan ini merupakan Anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa di Koramil 04 Tinambung.


"Kejadian antara anggota Kodim Polman dan Korban yang saat ini sedang di rawat di Rumah Sakit memang benar karena tadi malam saya kesana guna melihat langsung Kondisi Korban serta mengecek hasil CT Scane-nya tidak ada permasalahan terutama dengan organ dalamnya, "ujarnya


Disisi lain, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Pimpinan Korem, Denpom Pare-pare dan bekerjasama dengan Pihak Polres terkait Kasus Penganiayaan ini serta akan melakukan proses Hukum terhadap Oknum Anggota tersebut, "kuncinya. (TIM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Diduga Akibat Istrinya Selingkuh, Oknum Anggota TNI Aniaya Korban"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel