-->

 


 


 



 

 


 


 


HIPMA Gowa Berunjuk Rasa Didepan Pertamina Tolak Kenaikan BBM

 



Gowa Sulsel, Sulawesibersatu.com-Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Kabupaten Gowa kembali turun kejalan menggelar aksi unjuk rasa dengan membakar ban dan membentangkan Spanduk dengan tulisan "Tolak Kenaikan Harga BBM #BBM Naik Masyarakat Menderita# didepan Pertamina Pallangga kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Kamis (15/9/2022).



Terkait dengan aksi unjuk rasa tersebut, para Mahasiswa meminta dan mendesak agar Pemerintah Pusat dalam hal ini Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo dapat segera menurunkan harga BBM secepatnya karena sangat berdampak pada masyarakat bawah. 



Kordinator Aksi Unjuk Rasa HIPMA, Muh. Idil ketika dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa kenaikan BBM yang semula hanya seharga 7000 perliter kini menjadi 13.000 rupiah perliter sangat tidak efisien karena saat ini masyarakat sangat merasakan dampak dari kenaikan harga BBM tersebut, "ujarnya. 


Dan kami juga berharap, lanjutnya, semoga dengan adanya aksi unjuk rasa ini, Pemerintah Pusat dapat mendengarkan Aspirasi kami dan sesegera mungkin menurunkan harga BBM yang harganya sangat mencekik itu, "tutupnya. (Ramli hayat kr. Pasewang)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "HIPMA Gowa Berunjuk Rasa Didepan Pertamina Tolak Kenaikan BBM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel