-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


KPP'96 Makassar Peduli Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Komunitas Pa Poto 96 (KPP'96) Makassar menyalurkan bantuan kepada Korban Kebakaran, bantuan tersebut berupa Uang Tunai yang di salurkan secara langsung di lokasi pasca Kebakaran di Jalan Rappokalling Kecamatan Tallo Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Selasa (27/9/2022).



Berdasarkan informasi yang diterima, terdapat Puluhan Rumah Hangus dilalap api pada Senin (26/9/2022) malam sehingga mengakibatkan jumlah Korban terdampak sebanyak 26 KK dan 104 jiwa.


Komunitas Pa Poto 96 Makassar, melalui beberapa Pengurus pun terpanggil untuk membantu saudara kita yang terdampak.


"Sebagai wujud kepedulian Komunitas, kami turun berbagi kepada Korban atas peristiwa Kebakaran yang menimpa saudara kita yang juga sebagai Anggota di Komunitas Pa Poto 96 Makassar, "ucap Ramzi selaku Penasehat Komunitas.


Ditempat yang sama, Sekretaris KPP96' Makassar, Kusno mewakili Pengurus dan Anggota Komunitas menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Korban Kebakaran dan menyampaikan turut prihatin atas musibah ini, meski bantuan ini tidak dapat memenuhi semua kebutuhan namun paling tidak bisa untuk meringankan.


Selain memberikan semangat dan motivasi dalam kesempatan itu, Kusno juga berharap kepada saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran agar tidak putus asa serta tetap semangat dalam bekerja keras membangun kembali kehidupannya, "pungkasnya. (Rz)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KPP'96 Makassar Peduli Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel