-->

 


 


 



 

 


 


 


Terkait Pernyataan Anggota DPR RI ke Mentan, Tokoh Masyarakat Angkat Suara

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Terkait dengan pernyataan dari Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Riezky Aprilia saat Rapar Kerja yang mengatakan bahwa Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo "salah minum obat" membuat sejumlah Tokoh Masyarakat dan Politisi Sulawesi Selatan (Sulsel) angkat suara dengan memberikan tanggapannya.



Salah satu Tokoh Masyarakat dan juga seorang Politisi Sulsel, Hiyar Abdi Hamzah yang dikonfirmasi Media ini pada Kamis (1/9/2022) mengatakan, bahwa tidak sepantasnya bahasa itu keluar dari mulut seorang Anggota DPR RI dihadapan para peserta Raker yang diucapkan kepada Mentan karena pernyataan tersebut tidak pantas dan etis disampaikan dihadapan khalayak ramai sebab menjadi konsumsi Publik, "ujarnya.



Ia menambahkan, tidak boleh mengeluarkan perkataan yang tidak elok apalagi disampaikan pada rapat karena itu forum terhormat dan setiap pernyataan yang dikeluarkan oleh Peserta Raker  harusnya mengedepankan Etika serta Estetika dalam mengemukakan pendapat, "ujar Daeng Nuntung sapaan akrabnya. 


Saya sebagai masyarakat Sulsel, lanjutnya, mengingatkan untuk saling menghargai dan menghormati sesama, jangan karena kepentingan Politik lantas kita saling menghujat dengan mengeluarkan kalimat yang tidak Etis yang bisa menciderai nilai Konstitusi kita, "pungkasnya. (Ramli Hayat)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Terkait Pernyataan Anggota DPR RI ke Mentan, Tokoh Masyarakat Angkat Suara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel