-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Dengan Adanya Posko Pengaduan Tiga Pilar Tamansari, Ini Harapan Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma

 


Sulawesibersatu.com - Kodam Jaya, Kodim 0503/JB - Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Mayor Inf Mulia Adi Dharma bersama  Camat Tamansari, Bapak Agus Sulaeman serta Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Yongki meresmikan "Posko Pengaduan Masyarakat Tiga Pilar Tamansari, Jakarta Barat. Kamis, 27 Oktober 2022.


Peresmian berlangsung di lobby Kantor Kecamatan Tamansari Jalan Kaliber Timur RT. 06/06, Kel. Pinangsia, Kec.Tamansari, Jakarta Barat yang di hadiri warga masyarakat yang memang di undang untuk hadir guna langsung mengadakan pengaduan terkait keresahan yang selama ini di rasakan oleh warga masyarakat. 


Danramil Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma yang menanggapi beberapa pengaduan warga di hari peresmian atau hari pertama ini mengatakan, seluruh pengaduan yang masuk hari ini kami tampung dan akan kami tindak lanjuti bersama Tiga Pilar. 


"Posko pengaduan ini buka setiap harinya dan akan dilayani oleh personil tiga pilar. Dan kami juga memberikan ruang kepada warga masyarakat yang ingin bertemu kami langsung pada setiap hari jumat yang sudah kami agenda bersama Camat, Kapolsek. " Pungkas Mayor Mulia. 


Mayor Mulia juga mengatakan selain waktu yang kami siapkan pada setiap hari jumat, kami juga memberikan peluang kepada warga masyarakat untuk dapat menghubungi kami langsung via seluler jika ada urgen yang terjadi dan tentunya kami dari Koramil,  Polsek dan Pihak Kecamatan akan menanggapi dan turun langsung jika memang kami harus turun dalam pengaduan tersebut. 


"Kami berharap dengan adanya Posko pengaduan tiga pilar ini warga masyarakat tidak sungkam-sungkam mengadakan pengaduan apapun dan tentunya kami dari pihak tiga pilar akan bekerja dan berupaya semaksimal mungkin serta profesional melayani dan memberikan yang terbaik untuk warga kami. " Tutup Danramil Tamansari Mayor Mulia. (Pen01/TS)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dengan Adanya Posko Pengaduan Tiga Pilar Tamansari, Ini Harapan Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel