-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Bakal Calon Wakil Bupati Gowa Terima Kunjungan Pasukan Adat Nusantara Indonesia

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Kabupaten Gowa untuk Tahun 2024 dengan Tagline "Jo'jo Batara", Drs. Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki menerima Kunjungan Silaturahmi Pasukan Adat Nusantara Indonesia (PANI) yang digelar di Warkop Balla Rate Jalan Daeng Tata Kelurahan Parang Tambung Kecamatan Tamalate Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Jumat (11/11/2022).



Ketua DPC PANI Kabupaten Gowa, Ramli Hayat Karaeng Pasewang menyampaikan, bahwa kedatangannya bersama sejumlah anggota PANI adalah untuk mendukung penuh Drs. Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki pada Pilkada Gowa 2024 mendatang.





"Saya selaku Ketua DPC PANI Kabupaten Gowa bersama para anggota yang hadir pada hari ini menyatakan sikap untuk mendukung penuh Bapak Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki di Pilkada Gowa 2024 nanti, "ujar Ramli Hayat.


Ramli Hayat juga menambahkan, bahwa PANI adalah Organisasi yang berskala Nasional dan terkhusus untuk Kabupaten Gowa saat ini PANI telah Terstruktur dalam 9 Kecamatan serta bertujuan untuk melestarikan Adat dan Budaya di seluruh Indonesia, "jelasnya.


Hal yang sama dikemukakan Wakil Ketua DPC PANI Kabupaten Gowa, Abdul Rahman Daeng Ngempo yang juga hadir dalam silaturahmi mengatakan, bahwa Sektor Wisata di Kabupaten Gowa harus perlu diperhatikan dan semoga Bapak Andi Abdullah Bau Sawa Mappnyukki (Jo'jo Batara) terpilih di Pilkada Gowa 2024 mendatang, "ujarnya yang diaminkan oleh seluruh anggota PANI.


Disisi lain, Drs. Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki juga menyampaikan ucapan terima kasih atas Kunjungan Silaturahmi dan Dukungan dari DPC PANI Kabupaten Gowa.


"Saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas Kunjungan Silaturahmi dan Dukungan penuh dari PANI Kabupaten Gowa dan semoga Allah SWT memberikan saya kesempatan untuk dapat turut serta dalam memimpin Kabupaten Gowa di Tahun 2024 mendatang, "tutupnya. (MH/Psw)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bakal Calon Wakil Bupati Gowa Terima Kunjungan Pasukan Adat Nusantara Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel