-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Demi Menjaga Situasi Kamtibmas, Polsek Bontomarannu Lakukan Kegiatan Patroli



Gowa Sulsel, Sulawesibersatu.com-Demi menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar kondusif di Wilayahnya, Polsek Bontomarannu bersama Koramil 1409-03 lakukan kegiatan Patroli Hunting dan Dialogis pada Kamis (24/11/2022) Malam.



Kegiatan Patroli ini difokuskan pada jam rawan terjadinya Tindak Kriminal serta lokasi yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas seperti di pasar malam, setelah itu menyasar jalan poros Malino tepatnya di depan Puskesmas Bontomanai yang mana dijadikan anak muda nongkrong hingga larut malam.


Kegiatan Patroli tersebut juga dilakukan interaktif dialogis dengan masyarakat yang sedang berada di Pasar Malam untuk memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas agar tidak begadang hingga larut malam yang mana dapat mengganggu Keamanan dan Kenyamanan masing-masing.


Kapolsek Bontomarannu, IPTU Hafit Yudin yang dikonfirmasi terkait kegiatan itu mengatakan, bahwa kami sangat mengapresiasi atas apa-apa yang sudah dilakukan oleh Personil kami bersama Koramil dalam menjaga Sinergitas Kebersamaan dengan melakukan Patroli Gabungan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, "tutupnya. (Polsek Bomar/Haeruddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Demi Menjaga Situasi Kamtibmas, Polsek Bontomarannu Lakukan Kegiatan Patroli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel