-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Polsek Bontomarannu Bersama Koramil 1409-03 Jalin Sinergitas

 


Gowa Sulsel, Sulawesibersatu.com-Dalam rangka menjalin Sinergitas antara TNI dan Polri, Polsek Bontomarannu Polres Gowa bersama Koramil 1409-03 lakukan silaturrahmi Makan Siang yang digelar di Kantin Kecamatan Bontomarannu Kelurahan Borongloe Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Kamis (24/11/2022).



Kapolsek Bontomarannu, IPTU Hafit Yudin ketika dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa hari ini kita hadir di sini guna meningkatkan tali Silaturahmi dan memperkuat Sinergitas antara TNI dan Polri, "ujarnya.



Ia menambahkan, terkait Hari Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Wilayah Kecamatan Bontomarannu ini, mari kita menyikapinya dengan Berkolaborasi untuk melaksanakan kegiatan Patroli secara bersama sehingga masyarakat dapat melihat bahwa TNI-Polri tetap Solid dalam menjaga Situasi Kamtibmas agar Wilayah ini Aman dan Kondusif ini, "jelasnya.


Selain itu, sambungnya, kebersamaan antara TNI dan Polri ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi agar terjalin Sinergitas yang Kokoh, "ujarnya.


Begitupun dengan Komandan Rayon Militer (Danramil) 1409-03 Bontomarannu, Kapten Inf. Paulus I Made Ambara Jaya mengaku bahwa dirinya sangat senang dengan ide yang dilakukan oleh Kapolsek Bontomarannu yang mau menjalin kerjasama yang baik dengan Koramil.


"Kita ini sama-sama berada di tengah masyarakat hanya saja Tupoksinya berbeda, yang mana TNI menjaga Keutuhan NKRI sedangkan Polri Melayani Masyarakat dan melalui kebersamaan agar tercipta Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, "tutupnya. (Polsek Bomar/Haeruddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polsek Bontomarannu Bersama Koramil 1409-03 Jalin Sinergitas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel