-->

 



 


 

 


Polsek Bontomarannu Gelar Patroli Dialogis Ditempat Rawan



Gowa Sulsel, Sulawesibersatu.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Bontomarannu Polres Gowa bersama Pawas, IPTU Lenny Sefyanda) dan Kepala SPKT III/C, AIPTU Wijaya serta Piket Fungsi menggelar Patroli Dialogis ditempat-tempat rawan pada Senin (28/11/2002) Pukul 24:00 hingga 02:00.



Adapun tempat-temoat Wilayah Hukum Polsek Bontomarannu yang dilaksanakan Patroli tersebut yaitu Kampus Tehnik Unhas, Seputaran Danau Mawang, Puskesmas Bontomanai serta ditempat rawan yang sering terjadi Tindak Pidana. 


Kapolsek Bontomarannu, IPTU Hafit Yudin ketika dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa kegiatan Patroli yang kami lakukan ini hanya sifatnya berupa himbauan Kamtibmas untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana yang kian marak (Aksi Pembusuran) yang terjadi di Wilayah kabupaten Gowa," ujarnya.


Ia menambahkan, dengan dilaksanakannya Patroli Dialogis 8ni diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Bontomarannu serta dapat meminimalisir  adanya Pelaku Tindak Kriminalitas, "jelasnya.


Kegiatan tengah malam tersebut berakhir Pukul 02:30 Wita berjalan Aman dan Kondusif dilaksanakan secara rutin untuk mengantisipasi Kenakalan Remaja dan Perang Kelompok yang sering menggunakan Busur serta Anak Panah. (Polsek Bontomarannu/Haeruddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polsek Bontomarannu Gelar Patroli Dialogis Ditempat Rawan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel