-->

 



 


 

 


Wabup Bersama Rekan Jurnalis Kunjungi Korban Pengeroyokan “Preman” Pasar

 


Takalar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Wakil Bupati Takalar disela-sela kesibukannya bersama Rekan Jurnalis mendatangi dan mengunjungi Salah satu oknum Wartawan yang diduga telah dianiaya oleh sekelompok Preman Pasar beberapa hari lalu.


Dalam kunjungannya tersebut, orang nomor Dua di Kabupaten Takalar ini diterima oleh Istri Korban bersama dengan keluarga lainnya yang berada didalam ruangan Flamboyan kelas 1B Rumah Sakit Padjonga Daeng Ngalle Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Senin (28/11/2022).


Saat berada didalam ruangan, Wakil Bupati Takalar langsung melihat kondisi dan keadaan Korban, Irwan Hasan Tiro (HT) yang juga salah seorang Wartawan yang masih dalam Perawatan pasca Pengeroyokan yang dialaminya.


Kepada keluarga Korban, Wakil bupati Takalar, H. Ahmad Dg. Se’re. S. Sos menyampaikan agar keluarga Korban dapat tenang dan jangan bertindak apa-apa serahkan semuanya kepada Hukum yang berlaku, semoga keluarga Korban dapat diberikan ketabahan, kesabaran dalam menghadapi musibah serta cobaan ini.


”Buat Adinda dan keluarga, saya harap kalian bersabar dan serahkan semua prosesnya kepada pihak Aparat Kepolisian dalam hal ini Polres Takalar, biarkan mereka yang mengusut sampai tuntas, ”pesannya


Hal yang sama diungkapkan Irwan HT dengan mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kunjungan Wakil Bupati yang mana selama ini dirinya selalu mendapatkan Support serta semangat agar tabah dalam menghadapi cobaan ini.


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Aparat Kepolisian khususnya Polres Takalar atas kinerja dan kesiapan dalam hal menangani Kasus tersebut, untuk itu kami meminta agar Aparat Kepolisian khususnya Penyidik Polres Takalar bisa bekerja secara Profesional serta mengusut tuntas para Pelaku yang telah mengeroyok kami pada hari Jumat yang lalu, "ujarnya. 


Ia (Irwan HT) meminta dan berharap kepada Aparat Polres Takalar agar segera mencari para Pelakunya, selain yang sudah ditahan karena masih ada lagi 2 kakak beradik yang belum ditangkap, ”ujarnya ke Awak Media ini.


Selain itu, Irwan HT selaku Pemred Ungkaprealitanews.com ini juga menyampaiakan rasa terimakasih kapada semua rekan-rekan yang telah membantu dalam memperjuangkan hak-haknya.


“Saya sangat berterimakasih banyak kepada teman-teman utamanya pada teman-teman Pers dan LSM dalam memperjuangkan hak-hak Jurnalis dan konsosnya serta pihak Pemerintah juga yang telah datang dan ikut berpartisipasi dalam hal kejadian ini, untuk itu terima kasih banyak dan saya berharap kepada teman-teman yang sudah membantu dan berjuang agar mendapatkan amalan yang baik kedepannya supaya Profesi ini (Pers dan LSM) bisa lebih diperhatikan oleh Aparat Penegak Hukum, ”pungkasnya


Diketahui sebelumnya, bahwa Irwan HT mengalami beberapa luka pada bagian wajah yang lebam, mata bengkak merah dan berdarah, pada jari kuku tangan kirinya terkelupas, lengan dan kakinya juga luka saat dikeroyok oleh beberapa Preman Pasar. (TIM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wabup Bersama Rekan Jurnalis Kunjungi Korban Pengeroyokan “Preman” Pasar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel