-->

 



 


 

 


Bangun Sinergitas Sesama Anggota, DPD LAKI Gelar Rapat Kordinasi Akhir Tahun

 


Makasar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Dalam rangka membangun Sinergitas antara sesama anggota, Dewan Pimpinan Daerah Laskar Anti Korupsi Indonesia Sulawesi Selatan (DPD LAKI Sulsel) bersama Dewan Pimpinan Cabang se-Sulsel menggelar rapat kordinasi Akhir Tahun yang dilaksanakan di Sekretariatnya di Pojok Kopi Jalan Topaz Raya Kecamatan Panakkukang Kota Makassar Provinsi Sulsel pada Kamis (29/12/2022).



Ketua DPD LAKI Sulsel, Ir. Abdul Malik dalam arahannya mengatakan, bahwa kegiatan ini kita lakukan agar seluruh anggota LAKI bisa tetap membangun komunikasi yang baik serta bersinergi antara satu sama lain dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan Tugas Pokok Fungsinya (Tupoksinya), "ujarnya.


Ia menambahkan, kami juga telah membentuk Satuan Petugas (Satgas) Mafia Tanah agar dapat memberantas para Mafia-mafia Tanah yang ada di Daerah Sulsel ini, "ujarnya.


Hal yang sama diungkapkan oleh anggota Bakorwasda DPD LAKI Sulsel, Nurdin T dalam himbauannya mengatakan, setelah pembentukan Satgas Mafia Tanah ini diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah, Kepolisian dan Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN) agar tidak ada lagi yang namanya Mafia Tanah di Sulsel khususnya di Kota Makassar ini, "tutupnya. (Ramli Hayat Kr. Pasewang)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bangun Sinergitas Sesama Anggota, DPD LAKI Gelar Rapat Kordinasi Akhir Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel