-->

 



 


 

 


Jumat Curhat Bersama Warga Dan TRIPIKA di Mesjid Tauhid Mattoanging

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung masyarakat yang Presisi, Polri senantiasa terus berbenah salah satunya adalah degan melakukan Program Jumat Curhat.


Jumat Curhat yang digagas oleh Kapolri, Listyo Sigit Prabowo bertujuan untuk menampung aspirasi warga. Selain itu kegiatan tersebut menjadi wadah untuk menjalin komunikasi antara warga masyarakat dengan Kepolisian.


Jumat Curhat merupakan implementasi Polri dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat dengan harapan permasalahan yang dialami oleh masyarakat dapat didengar langsung untuk selanjutnya dapat diselesaikan bersama. 


Kapolsek Mariso Polrestabes Makassar AKP.  Rizkiana, SH, MH bersama TRIPIKA Kecamatan Mariso didepan warga menggelar Jumat Curhat di Mesjid Tauhid Mattoanging sekaligus memberikan arahan kepada warga yang hadir untuk tetap waspada dalam menghadapi cuaca yang extrim. 


"Diharapkan warga untuk membatasi kegiatan luar bila tidak penting dimana musim penghujan yang disertai angin kencang karena di khawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan semisal adanya pohon tumbang dan hal itu tidak menimpa diri kita serta semoga kita semua masih dalam lindungannya, "ujar Kapolsek.


Selanjutnya beberapa warga memberikan keluhan yang pada intinya keseluruhan keluhan warga adalah Keamanan dan Ketertiban yang terjadi di Wilayah Kecamatan Mariso.


Kapolsek juga tak lupa berterima kasih kepada warga yang sudah memberikan keluhannya seperti saran dan pendapat sehingga dirinya berjanji akan menindaklanjuti keluhan warga serta menampung saran dan pendapat warga sebagai tindak lanjut tugas Kepolisian kedepannya.


Terakhir Kapolsek juga mengajak Warga untuk bersama-sama mendoakan Keluarga kita yang tertimpah bencana semoga mereka diberi Kesehatan dan lindungan dari Allah SWT. (Humas Polsek Mariso/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jumat Curhat Bersama Warga Dan TRIPIKA di Mesjid Tauhid Mattoanging"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel