-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Masih Di Momen Natal, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/WRG Datang Bawa Kejutan Spesial Natal Di Tanah Papua

 


Boven Digoel, Sulawesibersatu.com- Pada hari Selasa, 27 Desember 2022, anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg Melalui  Pos Koki B/Mindiptana dan Pos 5/Arimob yang berada dibawah naungan Kolakops Rem 174/Atw Dengan Santa Claus nya   Mendatangi Rumah-rumah Warga Desa Kp. Osso dan Kp. Arimob, Kab. Boven Digoel, Untuk Berbagi Kebahagiaan Natal Dengan Masyarakat perbatasan.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 725/Wrg Letkol inf Syafruddin Mutasidasi S.E.,pada hari Rabu, (28/12/2022).


Dikatakan Dansatgas melalui damai natal ini setiap masyarakat terkhususnya di wilayah penugasan papua, Harus dapat melakukan perayaan natal Dengan aman dan nyaman.


"Itu sudah kita pastikan dengan situasi yang kondusif. Satgas juga tidak lupa berbagi kebahagiaan dan kegembiraan dalam perayaan natal Dengan masyarakat" ujar Dansatgas.


Pos Koki B/Mindiptana dan Pos 5/B Arimob sudah siapkan dengan personil lain untuk memberikan kado natal. kita hibur mereka dengan sejumlah kejutan yang ada di dalam kado tersebut.


Santa Claus Pos Koki B/Mindiptana dan Santa Claus Pos 5/B Arimob tersebut mendapat sambutan hangat oleh warga. Di mana mereka tampak senang dengan kehadiran TNI di perayaan natal tersebut. mereka tak mengira mendapatkan hadiah Natal dari satgas tahun ini.


Seperti diungkapkan salah satu anak kampung osso bernama Hendrikus mengaku senang dan bahagia mendapatkan hadiah dari Santa Claus pos Koki B/Mindiptana.


"Terimakasih ini kado spesial buat Hendrik, Abang". Ujar anak tersebut.


Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg Selalu berpedoman dengan 7 Perintah Harian Bapak Kasad dalam pelaksanaan tugas, dengan begitu harapannya dimanapun kita bertugas dapat menjadi solusi bagi masyarakat sekitar di samping tugas pokok kita sebagai satuan tugas pengamanan perbatasan.(Pen)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Masih Di Momen Natal, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/WRG Datang Bawa Kejutan Spesial Natal Di Tanah Papua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel