-->

 



 


 

 


Polres Takalar Berhasil Menangkap Pelaku Pengeroyokan Wartawan



Takalar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Polres Takalar berhasil mengungkap dan menangkap Pelaku dalang utama Pengeroyokan seorang Wartawan yang terjadi pada Jumat (25/11/2022) lalu di pasar Sentral Kabupaten Takalar depan Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO).



Hanya dengan membutuhkan waktu 10 hari Polres telah menetapkan Tersangka dan menahan para Pelaku yang diduga dalang utama Pengeroyokan terhadap Wartawan yang juga sebagai Pemimpin Redaksi Realita, Irwan Hasan Dg. Tiro.


Ketiga pelaku yang ditahan di Mapolres Takalar yakni Supardi alias Tawang, Sutrisno (29) beserta saudara kandungnya Suryadi (24) terlebih dahulu diamankan.


Kasat Reskrim Polres Takalar, IPTU Agus, SH, MH yang dikonfirmasi Media ini pada Selasa (6/12/2022) mengungkapkan, bahwa kami selalu cepat tanggap dan merespon setiap laporan yang masuk, setelah itu kami mengumpulkan beberapa bukti dan saksi yang terkait dengan kasus yang menimpa rekan kita (Irwan Hasan Tiro)., "ujarnya.


Ia menambahkan, kami akan terus memburuh dan mendalami para Pelaku yang masih berkeliaran, "jelasnya


Ditempat terpisah, Irwan Hasan Tiro mengapresiasi langkah yang telah dilakukan Polres Takalar yang telah memberikan respon tanggap dan cepatnya dalam memberikan perlindungan kepada pekerja Jurnalis.


"Dari ke tiga orang sudah ditahan dan ditetapkan tersangka masih ada peran-peran lain yang berkeliaran belum diamankan dan semoga lainnya masih bebas berkeliaran segera tertangkap, "tutupnya. (Zulkifli)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Takalar Berhasil Menangkap Pelaku Pengeroyokan Wartawan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel