-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Syafriadi Djaenaf Daeng Mangka Apresiasi AKBP Priyo Utomo Sebagai Kapolres

 



Gowa Sulsel, Sulawesibersatu.com-Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menunjuk AKBP Priyo Utomo, SH, SIK sebagai Kapolres Konawe Utara lantaran prestasi dan kinerjanya selama menjabat Kasubdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sultra dalam memberantas praktik-praktik Ilegal Mining di Sulawesi Tenggara (Sultra)


Priyo Utomo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sultra. Dia dimutasikan sebagai Kapolres Konawe Utara.


Presiden Toddopuli Indonesia Bersatu (TIB), Syafriadi Djaenaf Daeng Mangka mengucapkan selamat dan mengapresiasi penunjukan AKBP Priyo Utomo sebagai Kapolres Konawe Utara. "Dia punya prestasi yang luar biasa selama berada di Tim Tipidter Polda Sultra dalam memberantas praktik-praktik Ilegal Mining di Sultra, Senin, (26/12/2022). 


"Priyo pasti tahu apa yang harus dilakukan untuk memberantas Ilegal Mining di Wilayahnya karena dia paham betul situasi dan kondisi serta pelaku utama Ilegal Loging di Konawe Utara, "ucap Daeng Mangka


"Kami yakin Priyo Utomo sebagai Kapolres Konawe Utara yang baru maka akan menjadi neraka bagi pelaku Ilegal Mining dan Ilegal Loging di blok Mandiodo.


"Daeng Mangka menjelaskan TIB mulai melakukan pengawasan dan pemantauan khusus aktivitas Ilegal Mining dan Ilegal Loging di Konawe Utara sejak adanya surat yang masuk dari beberapa Lembaga di Sulawesi Tenggara untuk membantu mereka mengawal dan menghentikan aktivitas Ilegal Mining di Wilayah mereka.


Lanjut imbuhnya, melalui TIB dan partner media, kami langsung merespon melalui Ketua Umum Satuan Khusus Nasional (Saknas) Tanggap Bencana, Isra Aksan sebagai mitra Lembaga kami di Sultra. Januari nanti kami akan melakukan kunjungan ke Konawe Utara untuk memberi semangat dan dukungan kepada teman-teman aktivis yang berjuang menolak Ilegal Mining dan Ilegal Loging, "tutupnya.


Diketahui Tim Tipidter Polda Sultra langsung menggelar operasi pemberantasan praktik Penambangan tanpa Ijin di Sulawesi Tenggara yang berpotensi merugikan negara, sehari setelah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, menginstruksikan jajarannya untuk menindak tegas segala bentuk Kejahatan ilIlegal Mining, Ilegal Loging, Judi Online hingga Narkoba.


Pada pelaksanaan operasi bersih-bersih tersebut, total sudah ratusan alat berat jenis Excavator dan puluhan kendaraan Dump Truk yang diamankan Tipidter Polda Sultra dari oknum dan perusahaan yang melakukan praktik Penambangan tanpa Ijin. (Red/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Syafriadi Djaenaf Daeng Mangka Apresiasi AKBP Priyo Utomo Sebagai Kapolres"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel